Dukungan Pensiunan dan Guru Non ASN Jabar Pada Anies di Pilpres 2024 Jadi Energi Positif

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Dipandang mengerti kebutuhan dan kepentingan guru dan pendidik di Indonesia, sejumlah pensiunan guru dan guru non Aparatur Sipil Negara (ASN) Jawa Barat (Jabar) yang tergabung dalam Gerakan Pilih Guru Anies Baswedan (GPGAB) menyatakan dukungannya kepada capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sebagai tanda dukungan, Koordinator GPGAB, Iwan Hermawan menyematkan pin guru Anies kepada Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustofa.
 
“Selain sebagai sesama pengajar, Anies juga pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan sehingga kami berkeyakinan Anies dapat mengerti kebutuhan dan kepentingan guru maupun seluruh pendidik di Indonesia,” kata Iwan di kantor DPD NasDem Jawa Barat, Bandung, Rabu, 15 Februari 2023.

Iwan mengatakan, Anies sebagai sosok yang tepat serta memiliki kredibilitas sebagi capres. Menurutnya, GPGAB akan mengerahkan semua kekuatan dan jaringan yang dimiliki serta memperluas sayap guna menjadikan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Atas dukungan ini, Saan Mustofa menyambut baik dukungan yang diberikan guru yang merupakan pahlawan tanpa tanda jasa.

“Ini energi positif dan memang saatnya para guru ikut berjuang serta berempati dalam menentukan pilihan politik sehingga dapat lebih aktif dalam memperjuangkan profesinya,” ujarnya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close