Eranya Sudah Berlalu, Wiranto Tidak Menguntungkan Gabung ke PAN - KONTEN ISLAM

Eranya Sudah Berlalu, Wiranto Tidak Menguntungkan Gabung ke PAN

 

KONTENISLAM.COM - Santer dikabarkan masuk Partai Amanat Nasional (PAN), kehadiran Wiranto diprediksi tidak akan membawa banyak keuntungan bagi partai berlambang matahari itu.

"Sejarah menunjukkan ketika Wiranto pimpin Hanura, dia tidak bisa menyelamatkan partainya lolos Presidential Threshold," ujar Direktur Lembaga Riset Lanskap Politik Indonesia, Andi Yusran, saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/2).

Andi Yusran menilai, kejayaan Wiranto sudah habis meski saat ini mantan pendiri Hanura itu menjabat Ketua Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

"Era Wiranto sudah berlalu!" tegas Andi Yusran.

Kabar soal Wiranto bakal bergabung ke PAN disampaikan oleh Sekjen PAN, Eddy Soeparno. Ia menyatakan pengumumannya bakal disampaikan langsung oleh sang Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Wiranto juga dijadwalkan akan hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mulai 25 Februari sampai 27 Februari 2023.

Sumber: RMOL
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close