Innalilahi.. Prabowo Subianto Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Musi - KONTEN ISLAM

Innalilahi.. Prabowo Subianto Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Musi

 

KONTENISLAM.COM - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad M Prabowo Subianto (8). Prabowo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, usai tenggelam saat sedang mandi di Sungai Musi, Kelurahan 1 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Kamis (16/2/2023).

Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika mengatakan, bahwa sejak dikabarkan terkait adanya orang yang hilang hanyut di Sungai Musi, pihaknya menerjunkan satu Tim Rescue dalam upaya pencarian.

"Dari sore kemarin dilakukan pencarian dan akhirnya korban berhasil ditemukan pada malam hari sekitar pukul 20.00 WIB," ujar Hery Marantika, Jumat (17/2/2023).
 
Dijelaskan Hery, dalam upaya pencarian yang dilakukan tersebut pihaknya juga dibantu dengan potensi SAR yang ada di lokasi. Pencarian difokuskan dengan memakai peralatan Aqua Eye dan penyelaman, serta penyisiran permukaan perairan sungai.

Diungkapkan Hery, korban bocah laki-laki tersebut berhasil ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia sejauh 57,83 meter dari lokasi kejadian awal.

"Usai ditemukan, korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman," tukasnya.

Sumber: sindonews.
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close