Pendeta GPF: Saya Tidak Kenal Pak Anies, Tapi Saya Yakin Beliau Orang Baik - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Pendeta GPF: Saya Tidak Kenal Pak Anies, Tapi Saya Yakin Beliau Orang Baik

 

KONTENISLAM.COM - Penilaian jujur mengenai figur Anies Baswedan disampaikan seorang pendeta di Solo. Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan itu dipandang memiliki integritas yang terbukti dan teruji. Serta cerdas dan santun dalam berinteraksi.

“Secara pribadi saya tidak kenal Pak Anies Baswedan. Tapi saya meyakini beliau orang baik. Saya kira sangat tepat Pak Anies memimpin bangsa ke depan,” ungkap Pdt. Tertius Agus Srijanto kepada KBA News, Sabtu, 18 Februari 2023.
 
Menurut pendeta Gereja Pemulihan Firman (GPF) ini, Anies Baswedan seorang pemimpin yang berpendidikan tinggi dan santun. Terhadap umat yang berbeda agama sangat menghormati dan toleran. Anies juga rajin menghadiri acara-acara yang diselenggarakan pihak gereja di DKI Jakarta.

“Saya mendapat informasi dari kawan-kawan pendeta di Jakarta. Pak Anies baik. Support terhadap gereja sangat baik selama ini. Kebijakan yang diambil memberi dukungan terhadap kehidupan antarumat beragama di Jakarta,” ucap Pdt. Tertius Agus Srijanto yang sering memberikan khotbah di Sukoharjo ini.

Dia menambahkan, beberapa tahun yang lalu dirinya pernah terjun ke politik yakni bergabung dengan Partai Damai Sejahtera (PDS). Dari situ, ia mendapat banyak pengalaman. Terutama perihal kepemimpinan daerah dan nasional. Pihaknya sangat meyakini, figur pemimpin sekelas Anies Baswedan akan mampu membawa perubahan besar bangsa ke depan.

“Menurut pengalaman saya selama terjun di politik, meyakini pilihan Partai Nasdem itu tepat. Yaitu mencalonkan Pak Anies Baswedan sebagai presiden pada Pemilu 2024,” tegasnya.

Disampaikan Pdt. Tertius Agus Srijanto, kepada umat kristiani pihaknya berupaya mengenalkan sosok Anies Baswedan dari berbagai aspek. Antara lain integritas, kepiawaian dalam memimpin, menata pemerintahan, toleransi antarumat beragama, visi keadilan dan sebagainya. Dia berusaha memberikan pemahaman yang benar perihal figur Anies Baswedan.

“Pastilah Bapak Surya Paloh tidak salah pilih. Pemimpin seperti Pak Anies adalah sosok yang tepat. Bangsa ini membutuhkan figur penuh integritas dan cerdas membawa kemajuan ke depan,” tandasnya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close