Senior HMI Ini Nilai dari Semua Kandidat Capres 2024 Anies yang Terbaik

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Senior HMI Eggi Sudjana menilai, dari semua kandidat Capres 2024 yang ada, Anies Baswedan adalah yang paling terbaik.

“Secara personal Anies Baswedan adik saya. Saya kagum, saya senang kalau dibandingin capres-capres lain. Anies the best, jadi itu objektivitas saya,” katanya dikutip KBA News dari YouTube Refly Harun, Selasa, 28 Februari 2023.
 
Kandidat lain yang dimaksud oleh Eggi adalah seperti Ganjar Pranowo, atau pun Puan Maharani. “Antara lain kan Ganjar, Puan, Prabowo, siapa lagi lah yang mau disebut capres, Airlangga,” tambahnya.

Meski begitu, ia menyampaikan, sebagai aktivis ia tak akan kehilangan kritiknya pada Anies Baswedan.

“Namun penilaian objektif the best-nya dia kan tidak harus mengurangi kita dalam menilai objektivitas lainnya yaitu kebijakannya,” jelasnya.

Sama dengan Anies, Eggi mengatakan, dalam mendukung kandidat tak hanya melihat dari visi misi saja. Karena menurutnya, visi misi bisa dibuat kapan saja.

“Karena visi misi itu bisa dibuatin orang, atau di karang-karang. Jangan dilihat statement sesaatnya, karena itu bisa dipoles-poles juga,” katanya.

Namun, lanjut dia, pilihan sosok yang sudah punya rekam jejak positif. Hal itu adalah bukti bahwa sosok tersebut pantas menjadi Capres 2024.

“Apa yang harus dilihat? Kinerja, output-nya, kebijakan-kebijakan apa yang telah diambil,” ujarnya.

SUmber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close