Sudah diduga sebelumnya... Perbuatan relawan Anies diseret ke masalah Anies, Giliran kubu lain mingkem... - KONTEN ISLAM

Sudah diduga sebelumnya... Perbuatan relawan Anies diseret ke masalah Anies, Giliran kubu lain mingkem...

 
KONTENISLAM.COM - Sudah diduga sebelumnya. Perbuatan relawan Anies diseret ke masalah Anies. 

Walaupun sebenarnya Anies menjawab cuitan itu sama saja dengan menyerahkan wajahnya ditabokin, tapi dia menjawab juga, berjanji akan terus mengingatkan relawannya. 

Tapi ya tetap dicaci maki juga. Salah lagiiiiii...

***

Seorang Relawan Anies akun twitter @HazHasibuan memensen Yaqut Cholil Qoumas dengan kata-kata tak pantas. Walaupun twitnya pakai tanda tanya, tapi tetap salah.

Lalu salah seorang putri Gus Dur Alissa Wahid memensen Anies Baswedan atas kelakuan salah seorang Relawannya itu.

"Mas @aniesbaswedan, di bio twitternya, @HazHasibuan ini menulis dia relawan Anies. Sedih. Buat semua politisi, memang tidak mungkin kita bisa menjangkau seluruh pendukung kita. Tapi adakah cara utk melakukan pendidikan politik pada para pendukung kita, supaya tetap beradab?" cuit @AlissaWahid.

Anies pun merespons baik-baik twit @AlissaWahid dengan mengucapkan terima kasih telah diingatkan.

"Siap, Mbak Alissa. Kita terus ingatkan semuanya di setiap kesempatan utk jaga persatuan. Perbedaan pendapat, perbedaan gagasan, jangan sampai ganggu kohesivitas. Terima kasih utk terus-menerus mengingatkan saya. #ABW," kata @aniesbaswedan.

Balasan Anies Baswedan oleh para buzzer tetap diserang.
Namun di lain pihak, banyak pula netizen yang berharap Mbak Alissa Wahid bersikap yang sama terhadap para pendukung atau relawan kubu lain, seperti kelakuan relawan Ganjar Eko Kunthadi dll, juga kelakuan Ferdinand Hutahaean dll.

"Giliran ada ejekan buzer eko begini, lu ngumpet. Tiba2 lu nyinyirin soal twit @HazHasibuan relawan Anies bla bla bla 😏," sentil netizen @el4n9bint4n9.

"Pak Anies juga banyak diserang oleh relawan musuh politiknya secara tidak beradab kok, Bu Nyai. Semoga nanti Bu Nyai juga mention ke politikus (capres) lainnya jika menemukan relawannya yang tidak beradab seperti itu, nggih 😁," ujar akun @GanangEDU.

πŸ‘‡πŸ‘‡
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close