Viral Penampakan 'Tugu Jogja' dan Perumahan Diduga Milik Ayah Mario Dandy di Manado, Publik Ngeri

 

KONTENISLAM.COM - Kasus penganiayaan yang menjerat Mario Dandy Satrio bak domino yang terus menguak fakta dan isu baru. Setelah membuat sang ayah, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari Kementerian Keuangan, kini viral utasan tentang seberapa taji pejabat pajak tersebut.

Utasan Twitter yang dibagikan oleh akun @/logikapolitikid ini menggegerkan publik, setelah menunjukkan video sebuah perumahan di Manado yang disebut milik Rafael Alun.

Semakin mengejutkan, perumahan itu juga dilengkapi dengan bangunan "Tugu Jogja" yang menyerupai aslinya.

Dalam cuitannya, akun ini mengatakan bahwa video itu merupakan penampakan Perumahan Greenhill milik Rafael di Manado. Terlihat bahwa perumahan itu merupakan kompleks mewah, di mana bangunan rumah dominan memiliki dua lantai.

Selain ada 'Tugu Jogja', perumahan itu juga dilengkapi dengan lampu-lampu berwarna hijau kuning yang selama ini kerap menjadi ciri khas Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Perumahan Greenhill di Manado milik Pak Rafael," tulis akun ini dalam Twitter seperti dikutip Suara.com, Sabtu (25/2/2023).

Akun ini juga membagikan utasan panjang yang berisi dugaan bukti seberapa kaya Rafael, dengan mengungkap isi rumah dan garasi pejabat DJP itu, sambil menandai akun Ditjen Pajak.

"Ditjen Pajak RI, berhubung bokapnya Mario Dandy mengundurkan diri. Simak ini yah. Koleksi rumah atau mobil mewahnya keluarga Mario Dandy Satriyo," lanjutnya.

Adapun utasan itu banyak menunjukkan isi beberapa rumah mewah yang diduga milik Rafael. Rumah yang diungkap itu sendiri terletak di Jakarta, Manado dan Yogyakarta. Sejumlah tangkapan layar dalam utasan itu diduga diambil dari akun media sosial milik istri Rafael.

Meski demikian, hingga kini masih belum ada konfirmasi mengenai dugaan Rafael Alun memiliki perumahan hingga tentang isi utasan tersebut. Namun, diketahui jika pejabat DJP itu terakhir melaporkan harta kekayaannya ke LHKPN senilai Rp56 miliar.

Sontak, penampakan 'Tugu Jogja' dalam perumahan yang diduga milik Rafael Alun itu langsung menggemparkan publik. Tak sedikit warganet yang syok dan semakin bertanya-tanya terkait jumlah harta kekayaan sebenarnya bapak Mario Dandy tersebut.

"Ngeri nih," sahut warganet.

"Anjir perumahan? PNS emang boleh punya banyak usaha gini?" tanya warganet.

"Punya perumahan pantesan mau pensiun dari PNS," komentar warganet dengan emoji menangis.

"The real sultan ki," tambah yang lain.

"Perumahan? Bukan rumah?" tanya warganet syok.

"Gokil sih bisa mindahin Tugu Jogja," timpal lainnya.

"Bukan punya rumah di perumahan lagi, tapi yang punya perumahannya anjir. Sumpah terkuak satu persatu ini mah," tulis warganet.

"Bisa-bisanya bikin Tugu Jogja di Manado," komentar warganet lain.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close