1.500 Simpatisan Hadiri Deklarasi Relawan ANIeS Kendal Jateng

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Kurang lebih 1.500 simpatisan Anies Baswedan menghadiri Deklarasi Relawan ANIeS (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang diselenggarakan di Kaligading, Kabupaten Kendal, akhir pekan kemarin.

Dalam acara deklarasi juga dilakukan pelantikan pengurus Relawan ANIeS Kabupaten Kendal. Sebanyak 45 relawan pengurus mengucapkan pernyataan memperjuangkan untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Indonesia pada Pemilu 2024.
 
Deklarasi dihadiri anggota DPRD Kabupaten Kendal, pengurus DPD PKS, DPD Partai Ummat, DPD Partai NasDem, DPD Partai Demokrat, para mantan Kepala Desa se-Kabupaten Kendal. Tokoh-tokoh dari KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) di bawah koordinasi mantan Bupati Kendal Siti Nurmarkesi, serta perwakilan ormas.

Pelantikan Pengurus Relawan ANIeS Kabupaten Kendal dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Relawan ANIeS La Ode Basyir, dan disaksikan pengurus DPW ANIeS Jawa Tengah.

“Saya sangat terharu peserta bisa datang sebanyak ini dari pelosok kabupaten Kendal, bahkan ada yang datang dari Sumowono dan Ambarawa, Semarang,” kata Ketua Presidium DPD Relawan ANIeS Kabupaten Kendal Rusmono Rudi.

Sejumlah hiburan kesenian juga ditampilkan untuk memeriahkan. Di antaranya adalah kesenian tradisional Jaran Kepang, Leak dan Jathilan.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close