Anies Dinilai Elegan Saat Diwawancara Media Asing Soal Tuduhan Politik Identitas: Tidak Was wes wos, Kelas! - KONTEN ISLAM

Anies Dinilai Elegan Saat Diwawancara Media Asing Soal Tuduhan Politik Identitas: Tidak Was wes wos, Kelas!

 

KONTENISLAM.COM - Pegiat media sosial, Eko Widodo memuji bakal calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan yang diwawancarai oleh media Australia ABC News.

Menurut dia, jawaban Anies elegen soal tuduhan politik identitas.

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 13 Maret 2023.

"Inilah elegannya Anies tidak was wes wos menjawab tuduhan politik identitas.. Cukup tunjukan saja selama 5 tahun beliau menjabat, kelas!!," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.
 
Sebelumnya, Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akhirnya turun tangan memberikan penjelasan mengenai tuduhan politik identitas.

Mantan menteri pendidikan tersebut sering dikait-kaitkan dengan hal tersebut, khususnya setelah Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dirinya mengatakan tuduhan tersebut tidaklah benar, hal itu bisa dilihat dari bagaimana caranya bekerja sebagai seorang gubernur di DKI Jakarta.

Hal ini dirinya ungkapkan saat menjawab pertanyaan yang dilontarkan jurnalis Beverley O’Connor, dalam siaran program berita ABC Australia.

“Jadi dalam hal ini Anda tahu Anda mendapat dukungan dari tiga partai besar. Dan lagi, satu lagi adalah kelompok Islamis konservatif, partai Islamis. Apakah Anda berkomitmen untuk tidak menempuh jalan itu lagi? Apakah Anda akan mencoba dan memisahkan agama dari pencalonan presiden Anda?” tanya sang Jurnalis dilansir dari akun Twitter Anies Baswedan, Senin (13/3/2023).

Anies menjelaskan, bahwa dalam pengambilan kebijakan, ia selalu mendasarkan pada empat hal.

Pertama adalah prinsip kesetaraan, kepentingan umum, akal sehat, hukum, aturan dan peraturan.

Sumber: wartaekonomi
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close