Anis Ingin Jadikan Indonesia seperti China, Teriakan Setuju Langsung Menggema dari Gelora

 

KONTENISLAM.COM - Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Anis Matta ingin Indonesia menjadi seperti sejumlah negara besar. Di antaranya China.

“Pernah dengar ada negara namanya China? Mau tidak Indonesia menjadi negara maju dan kaya seperti China?,” kata Anis seperti dilihat Harian Haluan di Kanal YouTube geloraTV, Rabu, 1 Maret 2023.

Anis menyampaikan hal ini dalam Konsolidasi Kader Pemenangan 2024 Gelora Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu. Ia menyebut nama negara besar lainnya, seperti Amerika Serikat, Rusia dan sejumlah negara Eropa.
 
“Saya mau Indonesia menjadi negara yang kuat militernya. Makmur ekonominya, maju teknologinya, tapi rakyatnya saleh semua,” ujar Anis.

“Orang pergi ke masjid, akhlaknya baik, tapi kantongnya tebal,” sambung Anis.

Narasi ini rutin disampaikan Anis dalam beberapa kesempatan sebelumnya di berbagai daerah lain di Indonesia. Anis menegaskan narasi ini merupakan penjelasan semangat Gelora menjadikan Indonesia sebagai negara superpower baru.

“Itulah cita-cita Partai Gelora. Setuju? Setuju? Kalau setuju kita berdiri dulu dan kita nyanyi dulu (lagu pemenangan Gelora),” ujar Anis.
 
Sementara di sisi lain, beredar spanduk bergambar Anis Matta dengan tulisan “Untuk Indonesia Superpower Baru”.

Partai Gelora mengajukan Anis Matta sebagai Calon Presiden dan Fahri Hamzah sebagai Calon Wakil Presdien.

Seperti diketahui, Anis Matta merupakan Mantan Presiden PKS. Ia akhirnya hengkang dan mendirikan partai baru bersama sejumlah eks kader PKS lain. [harianhaluan]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close