Baru Diangkat Oleh Pj Gubernur Heru Jadi Dirut Transjakarta, Kuncoro Jadi Tersangka KPK, Komen netizen nampol banget...!! - KONTEN ISLAM

Baru Diangkat Oleh Pj Gubernur Heru Jadi Dirut Transjakarta, Kuncoro Jadi Tersangka KPK, Komen netizen nampol banget...!!

 

KONTENISLAM.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan, telah menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) beras di Kementerian Sosial (Kemensos) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2020-2021.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, ada enam tersangka dalam kasus itu, termasuk Dirut PT Transjakarta Kuncoro Wibowo. 

Kuncoro baru menjadi dirut PT Transjakarta setelah ditunjuk Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Kuncoro duduk sebagai Dirut PT Transjakarta sejak 11 Januari 2023. Saat itu, dia menggantikan Mochammad Yana Aditya yang dicopot dari jabatannya. 

Kuncoro akhirnya telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Dirut PT Transjakarta per Senin (13/3/2023). Penjabat (Pj) Gubernur DKI, Heru Budi Hartono membenarkan keinginan Kuncoro Wibowo untuk mundur sebagai Dirut PT Transjakarta.

"Iya, katanya mengundurkan diri. Ya enggak apa-apa orang mengundurkan diri karena urusan kesehatan atau apa," kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023).

Kasus anak buah Heru yang kini jadi tersangka KPK mendapat sorotan netizen.
"Biasanya sesama maling akan mengangkat maling sebagai pembantunya. Ndak mungkin orang yg memiliki kredibilitas terpuji, memilih maling untuk memangku jabatan," cuit akun twitter Ferry Koto @ferrykoto.

"Itu biasanya. Yg di DKI ini mungkin maling nya pintar bersandiwara. Pj nya tertipu. ๐Ÿค”," sentilnya.

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close