Cara Ampuh dan Sajian Hidangan Polisi Bikin Mario Dandy dan Shane Lukas Tidak Berdusta Lagi - KONTEN ISLAM

Cara Ampuh dan Sajian Hidangan Polisi Bikin Mario Dandy dan Shane Lukas Tidak Berdusta Lagi

 

[ KONTENISLAM.COM ] Tersangka penganiayaan David Ozora yakni Mario Dandy dan Shane Lukas sempat memberikan keterangan dusta ke penyidik Polisi saat diinterogasi.

Untuk mencegah hal itu tidak terjadi lagi, kepolisian memiliki cara ampuh supaya Mario Dandy dan Shane tidak kembali berbohong.

Seperti diektahui kalau David Ozora hingga kini masih dirawat di rumah sakit. Anak pengurus GP Ansor itu dibuat koma oleh Mario Dandy. Dalam kasus ini Shane Lukas juga Agnes Gracia turut terseret. Mereka bertiga kini sudah menjadi tersangka.
 
Kepolisian menggunakan sebuah cara supaya mereka tidak lagi bersekongkol. Mario Dandy dan Shane Lukas dilakukan penahanan dalam sel terpisah, di Rutan Polda Metro Jaya.
 
"Dipisah, antsipasi agar tidak terulang lagi mereka berkoordinasi untuk mengaburkan fakta," ucap Direskrimum (Direktur Reserse Kriminal Umum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryad, Selasa (7/3/2023).

Dalam berjalannya penyidikan kepolisian, ternyata para tersangka sempat berbohong ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.
 
"Kami perlu menjelaskan di sini, ternyata pada awal para tersangka ini atau orang yang ada di TKP tidak memberikan keterangan yang sebenarnya," ucap Direskrimum (Direktur Reserse Kriminal Umum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryad.
 
Kebohongan mereka terbongkar terbongkar saat penyidik memberikan sejumlah bukti penganiayaan. Mulai dari rekaman CCTV, chat WhatsApp, sampai video. Semuanya  dihidangkan penyidik kepada para tersangka. Mereka pun tak berkutik dan ketahun berbohong.

"Tergambar semua peranannya di situ," jelas Hengki. 
 
Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close