Demokrat DKI Jakarta akan All Out Menangkan Anies Sebagai Presiden 2024

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono, memastikan akan all out untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Demokrat Jakarta telah memanaskan mesin partai, menggerakkan kader untuk merebut kembali Kemenangan Bersama pada Pemilu 2024 nanti.

“Kita sambut baik keputusan Majelis Tinggi Partai Demokrat yang disampaikan mas Ketum AHY tadi yang memperkuat keputusan DPP Partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024. Demokrat Jakarta akan all out memenangkan Anies demi perubahan dan perbaikan bangsa,” ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Kamis, 2 Maret 2023.
 
Menurutnya, kemenangan Anies dalam Pemilu 2024 nanti akan menjadi kemenangan bersama rakyat Indonesia untuk mewujudkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik lagi.

Mujiyono menambahkan, saat ini mesin partai sudah terbentuk sampai anak ranting dan berjalan di akar rumput. Bahkan, bakal calon legislatif pun telah bergerak setelah melewati bimbingan teknis untuk seluruh wilayah.

“Semangatnya sama, kami semua siap mewujudkan kemenangan bersama 2024. Baik kader, Bacaleg, maupun pengurus partai dan simpatisan terus bergerak untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI selanjutnya,” katanya.

“Fraksi Demokrat DPRD DKI Jakarta selama ini terus mengawal kinerja Anies Baswedan selama 5 tahun memimpin DKI Jakarta. Untuk memenangkan Anies dalam Pilpres nanti, kita sudah buat gugus tugas pemenangan, memastikan adanya saksi di setiap TPS dan semua infrastuktur Demokrat Jakarta siap menyukseskan Pemilu yang jurdil,” tegasnya.

Sebelumnya, Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan, menyambangi kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2023.

Dalam pantauan KBA News, kedatangan Anies Baswedan disambut dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono dan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat.

Kedatangan Anies di sana untuk menghadiri dialog kebangsaan bertajuk ‘Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan.’

Dalam sambutannya, Anies menuturkan bersama Partai Demokrat akan memulai perjalanan panjang yang membutuhkan stamina, kesiapan, dan ketangguhan. Meski demikian, dia optimistis, hal itu dapat dilalui bersama.

“Kita akan mulai sebuah perjalanan panjang, butuh stamina, butuh kesiapan, butuh ketangguhan, dan insyaAlkah menyaksikan yang hadir di sini, kita optimis bisa lewati ini semua,” ujarnya.

“Insya Allah setelah didalam pertemuan kita berjumpa lagi, dan untuk teman-teman di sini jangan sampai air hujan memudarkan semangat. Justru harus menambah semangat,” tutupnya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close