Dewan Pakar PKS Jateng: Satu-satunya Kandidat Harapan Indonesia Maju adalah Anies Baswedan

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Keinginan dan harapan besar kepada Anies Baswedan untuk bisa membawa Indonesia lebih maju sangat kuat. Bukan tanpa alasan. Sebab integritas dan kemampuan mengelola tata pemerintahan dari pribadi Anies Baswedan sudah terbukti.

“Satu-satunya harapan kita adalah Bapak Anies Baswedan harus menjadi Presiden RI 2024. Kita semua harus ikut nyengkuyung pemenangan Pak Anies. Agar segera ada perubahan untuk NKRI,” tutur Wuri Handayani, Anggota Dewan Pakar DPW PKS Jawa Tengah kepada KBA News, Selasa, 28 Februari 2023.
 
Menurutnya, sebagai anak bangsa harus ikut berkontribusi dan peduli terhadap nasib Indonesia. Agar ke depan benar-benar terwujud bangsa yang gemah ripah loh jinawi. Termasuk dengan selalu mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak berpihak pada rakyat.

Karya Anies Baswedan di DKI Jakarta, kata dia, sangat nyata dan maju. Capaian gemilang itu bisa dinikmati warga ibu kota. Dan termasuk siapa saja yang melakukan aktivitas di ibu kota negara itu. Hasil karya Anies Baswedan bisa menjadi parameter kemampuan memimpin bangsa ke depan.

“Saya sering berdialog dengan masyarakat kalangan bawah. Ini aspirasi masyarakat grassroot. Jangan sampai negara kita tergadaikan oleh asing dan aseng. Jangan sampai Indonesia dijajah untuk yang kesekian kalinya,” tegas aktivis perempuan yang kerap mengenakan baret itu.

Wuri menambahkan, Anies Baswedan dipastikan diusung Koalisi Perubahan. Di antaranya dari PKS, Nasdem, dan Demokrat. Dan terbaru Partai Ummat juga memberikan dukungannya terhadap pencalonan Anies Baswedan sebagai presiden 2024.

Hal ini, imbuhnya, akan semakin memperkuat dukungan upaya pemenangan Anies Baswedan menuju kursi Presiden 2024. Harapan besar terhadap Anies Baswedan bisa memimpin bangsa di 2024 telah disampaikan banyak kalangan. Dukungan itu bukan tanpa alasan, sebab rakyat menghendaki perubahan itu.

Aktivis yang juga Ketua Umum Komunitas Wanita Pejuang Indonesia (KWPI) Nasional ini menegaskan, dirinya makin giat melakukan road show sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Tengah. Yakni meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten, dan Boyolali. Hal itu dilakukan lantaran selain sebagai relawan, dirinya juga bakal calon legislatif (bacaleg) DPR-RI Dapil V Jawa Tengah dari PKS.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close