Elit Demokrat Bocorkan 3 Strategi Penundaan Pemilu yang Akan Dilakukan Kelompok Pro: Ada Invisible Power

Elit Demokrat Bocorkan 3 Strategi Penundaan Pemilu yang Akan Dilakukan Kelompok Pro: Ada Invisible Power 

KONTENISLAM.COM -Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman mengomentari perihal penundaan Pemilu 2024 yang belakangan ramai diperbincangkan lagi.

Menurut Benny, ada tiga prediksi cara menunda Pemilu 2024 yang akan dilakukan oleh kelompok pro penundaan Pemilu 2024.

Untuk mewujudkan penundaan Pemilu, kelompok pro penundaan Pemilu tersebut seperti memiliki kekuatan yang tak terlihat atau invisible power.

“Ttg tunda Pemilu?,ada Invisible power:Mr King Maker,” ujar Benny, dikutip WE NewsWorthy dari akun Twitter pribadi pada Kamis (9/3/2023).

Adapun langkah pertama dari upaya pendundaan Pemilu dilakukan dengan memobilisasi pernyataan dari para ketua umum partai politik, menteri, dan tokoh berpengaruh lainya.

Cara yang kedua yaitu memobilisasi dana dalam jumlah tak terbatas serta mengendalikan peradilan untuk melegalkan segala cara.

“Utk itu 3 agenda dilakukan.1.Mobilisasi pernyataan dari para Ketum Parpol,para menteri,akademisi,dn pimpinan Ormas agama. 2.Mobilisasi dana dlm jmlah tak terbatas;3. Mengendalikan peradilan utk melegalkan setiap cara,” ujar Benny.

Dalam cuitannya, anggota DPR RI ini mengutip sebuah warta berisi pernyataan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Yahya Cholil Staquf, terkait penundaan Pemilu 2024.

Menurut Yahya, usulan tersebut merupakan sesuatu yang masuk akal jika mempertimbangkan berbagai persoalan yang muncul belakangan ini.

“Ada usulan penundaan pemilu dan saya rasa ini masuk akal mengingat berbagai persoalan yang muncul dan dihadapi bangsa ini,” kata Yahya di Pondok Pesantren Darussalam di Pinagar, Senin (28/2/2022).

Sumber: wartaekonomi

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close