Ini Sebelas Titik Lokasi yang Akan Dikunjungi Anies Selama di Surabaya - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Ini Sebelas Titik Lokasi yang Akan Dikunjungi Anies Selama di Surabaya

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden, Anies Baswedan akan berkunjung ke Kota Surabaya, Jawa Timur. Anies berada di Kota Pahlawan diagendakan selama tiga hari. Yakni, mulai Jum’at (17/3) hingga Minggu (19/3).

Ketua DPW Jaringan Relawan Nasional Anies Baswedan (Jarnas ABW) Provisi Jawa Timur, Dhimam Abror menyatakan selama di Jawa Timur, Anies bakal mengunjungi beberapa daerah. “Di Kota Surabaya dan Kabupaten Sampang,” ujarnya, Jum’at (10/3).
 
Selama berada di Surabaya menurut dia Anies setidaknya bakal mengunjungi beberapa titik lokasi selama tiga hari. Yang jumlahnya sekitar ada sebelas tempat disiapkan.

“Pertama tiba Hari Jum’at akan langsung shalat Jum’at berjama’ah di Masjid Al-Akbar dan setelah itu makan siang di SWK Gayungan,” terangnya.

Masih di hari pertama ini, pada malam harinya Anies bakal menggelar acara di Dyandra Shangri-La. Di sana eks Gubernur DKI Jakarta tersebut bakal bertemu dengan partai Koalisi Perubahan.

Keesokannya pada Hari Sabtu, Anies bakal mengunjungi beberapa tempat di Surabaya kembali. Itu seperti Masjid Rahmat Kembang Kuning, Panti Asuhan di Dolly, Panti Asuhan Pondok Kasih, Monkasel dan Acara Mlaku-Mlaku Nang Tunjungan pada malam harinya.

Sementara pada hari Minggu atau terakhir di Kota Surabaya, Anies masih bakal mengunjungi beberapa lokasi kembali sebelum bertolak ke Jakarta.

Yakni, Masjid Al Falah, Makam Sunan Bungkul. “Ada jalan santai, parade budaya. Festival menamam kebaikan menjemput perubahan,” imbuh Abror yang juga mantan Pemred Koran Jawa Pos ini.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close