Istri Suka Pamer Harta, Pejabat Kemenhub Muhammad Rizky Alamsyah Akhirnya Dinonaktifkan

 

KONTENISLAM.COM - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menonaktifkan Muhammad Rizky Alamsyah dari jabatannya pejabat pembuat komitmen di Direktor Jenderal Perhubungan laut. 

Penonaktifan jabatan ini terkait dengan viralnya pamer harta yang dilakukan oleh istri pejabat Kemenhub Muhammad Rizky Alamsyah.

Juru Bicara Kemenhub, Adita Irawati menjelaskan, penonaktifan ini setelah Muhammad Rizky Alamsyah dan istrinya melalui pemeriksaan awal oleh Kemenhub pada Minggiu (26/3) malam.

"Saudara Muhammad Rizky Alamsyah saat ini telah dinonaktifkan sementara dari jabatannya, untuk memudahkan dilakukan pemeriksaan lanjutan," ujarnya, Senin (27/3/2023).

Menurut Adita, selanjutnya Muhammad Rizky Alamsyah akan diperiksa lebih lanjut oleh tim internal yang terdiri dari unsur atasan, unsur pengawasan dan unsur kepegawaian. Hal ini sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Pemerintah no 94 tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

"Jika memang terbukti adanya pelanggaran disiplin tentunya akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku," imbuh dia.

Sebelumnya, Istri Muhammad Rizy Alamsyah kepergok netizen karena berpose di sebuah pesawat business class hingga viral.
 
Gaya hidup mewah istri Rizky lantas jadi ramai diperbincangkan masyarakat usai diumbar oleh akun Twitter @PartaiSocmed yang dikutip Minggu (26/3/2023).
 
Dalam unggahan itu, tampak foto-foto sang istri yang menggunakan mobil mewah hingga fasilitas business class pesawat.

"Beliau ini adalah isteri dari Muhammad Rizky Alamsyah pejabat Pembuat Komitmen Kemenhub Ditjen Hubla," cuit akun tersebut.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close