Iwel Sastra: Sangat Mustahil Prabowo Subianto Dukung Anies Capres 2024

Iwel Sastra: Sangat Mustahil Prabowo Subianto Dukung Anies Capres 2024 

[ KONTENISLAM.COM ] Meski Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan, secara politik tidak mungkin keduanya bersama-sama mendukung calon presiden.

Pendapat pengamat politik Iwel Sastra, sangat mustahil bagi Prabowo Subianto mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden yang saat ini didukung oleh Partai Nasdem. Apalagi, sebagai ketua umum partai, Prabowo masih ingin maju menjadi calon presiden untuk ketiga kalinya.
 
"Rasanya sangat mustahil Prabowo ikutan bergabung untuk mendukung Anies karena selain masih ingin maju sebagai  capres, diduga Prabowo kecewa dengan keputusan Anies yang juga maju sebagai capres," demikian analisa Iwel kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (8/3).

Dalam pandangan Direktur Mahara Leadership ini, Prabowo nampaknya sangat kecewa dengan Anies. Alasannya, Prabowo adalah salah satu tokoh penting diusungnya Anies sebagai Cagub DKI Jakarta pada 2017 silam sampai kemudian memenangkan perebutan kursi Gubernur.

Atas hal itu, Prabowo pasti berharap Anies dapat membantu dirinya untuk memenangkan pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Harapannya pada pilpres 2024 nanti Anies ikut mendukung Prabowo maju kembali dalam ajang pilpres. Bukan malah menjadi pesaingnya," pungkasnya

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close