Konspirasi Menunda Pemilu

 

KONTENISLAM.COM - Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memerintahkan KPU untuk menunda Pemilu 2024 telah menimbulkan kegaduhan. 

Rocky Gerung dalam kanal YouTube Rocky Gerung edisi Jumat (3/3/23) mengatakan putusan PN Jakpus ini adalah desain dari suatu konsprirasi untuk menunda Pemilu.
"Dari dulu kita sudah ulas terus bahwa akan dilakukan penundaan pemilu, walaupun publik tidak percaya hipotesa kita, dan ternyata terjadi lewat gugatan pengadilan," kata Rocky. 

“Jadi bukan sesuatu yang terjadi secara tiba-tiba hakimnya punya ide enggak, ini ide hakim itu adalah ide dari suatu konspirasi untuk menunda Pemilu,” ungkap Rocky.

Rocky juga mengatakan bahwa banyak jalan menuju penundaan pemilu, tetapi di ujungnya pasti ada semacam cara legal, dengan Perppu, misalnya. Tetapi, tampaknya yang dipilih adalah gugatan Pengadilan lewat partai Prima. 

Memang, kata Rocky, keputusan PN Jakpus ini ultra vires, keputusan yang melampaui permintaan. Tapi poinnya sama, akan diatur sedemikian rupa supaya seolah-olah ini legal. 

“Jadi legalisasi kejahatan yang dilakukan melalui keputusan tadi, supaya kontroversi,” ujar Rocky. 

SIMAK SELENGKAPNYA PAPARAN ROCKY GERUNG:

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close