Lawatan Anies ke Luar Negeri Menebar Kebahagiaan dan Kebanggaan Bangsa - KONTEN ISLAM

Lawatan Anies ke Luar Negeri Menebar Kebahagiaan dan Kebanggaan Bangsa

 

[ KONTENISLAM.COM ] Kunjungan Anies Baswedan ke sejumlah negara seperti Singapura dan Australia dinilai membawa pengaruh positif. Terutama terhadap penilaian asing terhadap Indonesia. Hal ini dipandang akan meningkatkan kewibawaan Indonesia di mata dunia.

Pdt. Tertius Agus Sijanto berpendapat, rakyat Indonesia sangat bangga melihat Anies Rasyid Baswedan menjadi sorotan para pemimpin dunia. Keberhasilan memimpin dan membangun DKI Jakarta sebagai ibu kota negara telah dibuktikan secara nyata. DKI Jakarta sebagai kota bisnis terbesar di Indonesia dilingkupi dengan segala permasalahan.
 
Antara lain, sambungnya, soal kepadatan penduduk, lalu lintas dan bencana banjir dan lain sebagainya. Namun, Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta bisa mengelolanya. Sehingga DKI Jakarta maju, aman dan bahagia warganya.

“Kunjungan dan lawatan Bapak Anies Rasyid Baswedan di Australia, tepatnya di Kendrik Park, Prince Highway, Tempe NSW 2044 pada hari Sabtu, 4 Maret 2023, telah membawa kebahagiaan dan kebanggaan bagi rakyat Indonesia,” tegas Pdt. Tertius Agus Sijanto kepada KBA News, Senin, 6 Maret 2023.

Menurutnya, kebahagiaan terpancar dari wajah warga negara Indonesia (WNI) yang bekerja dan tinggal di sana. Mereka bisa bertatap muka, berdialog dengan akrab dan berfoto dengan Anies Baswedan.

“Ratusan warga Indonesia dari segala suku dan agama yang ada di Australia dalam batin akan berkata, kapan lagi kami bisa bertemu Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia 2024-2029,” ucap tokoh Kristiani yang menggembala jemaat di Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo ini.

Sambutan WNI di Australia yang semarak itu, tambahnya, memiliki pesan penting. Yakni mengharapkan Anies Baswedan kelak jika terpilih menjadi presiden akan membawa Indonesia semakin maju, disegani dunia dan rakyatnya semakin makmur, bahagia dan damai.

“Kebahagiaan dan kebanggaan tidak saja dirasakan WNI di Australia dan negara lainnya. Kita di dalam negeri juga merasa bahagia dan bangga menyaksikan Bapak Anies Baswedan disambut meriah dan hangat di luar negeri,” tandas Pdt. Tertius Agus Sijanto.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close