Madura ini bos! Bukan kaleng-kaleng. Insya Allah Anies Presiden RI 2024 - KONTEN ISLAM

Madura ini bos! Bukan kaleng-kaleng. Insya Allah Anies Presiden RI 2024

 

KONTENISLAM.COM - Anies Baswedan bertandang ke Bangkalan. Di Pulau Madura ini, Anies melakukan pertemuan dengan sejumlah habib, ulama, dan tokoh se-Madura.

Pertemuan bertajuk silaturahmi kebangsaan tersebut berlangsung di Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taroqqi Karongan, Sampang, Sabtu (18/3/2023).

Anies bersama rombongan tiba di lokasi acara sekitar pukul 12.50 WIB. Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut guyuran hujan deras. 

Namun guyuran hujan tak mengurangi antusiasme warga dan simpatisan dari empat kabupaten di Madura untuk mengikuti acara tersebut hingga tuntas.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya, disambut para kiai dan habaib, dan antusiasme masyarakat Madura yang luar biasa meskipun di tengah guyuran hujan," ujar Anies, Sabtu (18/3/2023).

Minta Doa Restu

Anies Baswedan secara terang-terangan memohon doa restu untuk maju di Pilpres 2024 saat bersilaturahmi ke sejumlah ulama Madura.

"Kami secara khusus memohon doa restu kepada beliau, para ulama dan habaib untuk mengemban amanah untuk menjadi calon presiden. Dengan doa dan gelora semangat masyarakat Madura, saya yakin akan menggema di seluruh Indonesia," ungkap Anies.

Sementara itu KH Faurok Alawi yang mewakili sejumlah ulama yang hadir menaruh harapan besar agar Anies Baswedan bisa menjadi Presiden Indonesia. Para ulama yakin dengan kepemimpinan Anies, bisa membawa perubahan lebih baik di Indonesia.

"Kami menginginkan pemimpin negeri yang cerdas dan berani, yang mampu memberikan perubahan untuk Indonesia lebih baik," kata Faurok.

Ulama Madura yang hadir dalam acara itu di antaranya adalah KH Abdullah Khon Thobrini dari Bangkalan, KH Yahya Amiduddin dan KH Abdul Milik dari Sampang. Selain itu ada KH Ali Karrar dari Pamekasan serta KH Jurjis Muzzammil dari Sumenep. Selain ulama dan habaib, kehadiran Anis juga disambut para kader dari Partai NasDem di antaranya Bupati Sampang H Slamet Junaidi. [detikcom]
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close