Momen Anies Bertemu Mantan PM Australia, Bahas Iklim Hingga Pengelolaan Kota - KONTEN ISLAM

Momen Anies Bertemu Mantan PM Australia, Bahas Iklim Hingga Pengelolaan Kota

 

KONTENISLAM.COM - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan membagikan momen kedekatannya bersama mantan Perdana Menteri (PM) Australia Malcolm Turnbull dan istri Lucy Turnbull.

Momen itu dibagikan Anies melalui Instagram resminya. Dia membagikan sepuluh foto saat melakukan kunjungan ke rumah mantan PM Australia tersebut di Sydney, Australia. Terlihat Anies ditemani sang istri, Fery Farhati.
 
“Ngobrol santai dengan Lucy & Malcolm Turnbull di rumahnya di Sydney. Malcolm Turnbull adalah Perdana Menteri Australia (2015-2018) dan istrinya, Lucy Turnbull, adalah mantan Lord Mayor of Sydney,” kata Anies dikutip KBA News, Minggu, 5 Maret 2023.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, rumah mantan PM Turnbull di Point Piper. Salah satu lokasi amat scenic, menghadap ke arah teluk yg membelah kota Sydney.

Dalam kunjungannya, Anies mengaku, berbincang membahas banyak hal dalam nuansa santai dan ringan tapi substansinya tidak ringan.

“Mulai soal energi, keamanan global, iklim sampai dengan soal pengelolaan kota. Di akhir, kami saling bertukar buku yang masing-masing kami tulis,” jelasnya alumnus Universitas Gadjah Mada.

Anies menyampaikan bahwa foto terakhir yang dia bagikan ada hasil selfie yang diambil oleh Turnbull yang ternyata jago selfie.

“Hari pertama kunjungan kami di Australia. Sebuah sore yang amat mengesankan,” ucap Anies.

Warganet pun turut mengomentari momen Anies berasama Turnbull. Hingga pukul 17.03 WIB, foto tersebut sudah mendapat 21,861 likes dan 609 komentar.

“KELAS KELAS pergaulan nya Internasional. Sehat terus Pak Anies.. THE NEXT RI 1,” kata akun @abi_umaralfaruq.

“Keren banget bapak ini, siapapun di kenal dan mengenal beliau. Peminpin yang mendunia, Indonesia pasti maju dan kuat,” ujar @achmadh25.

“Alhamdulillah indonesia punya orang seperti Anis baswedan semuga Allah menjadikan presiden indonesia,” imbuh @m.farhan.halimh

“Pergaulan Pak Anis luas…,sudah pasti wawasannya luas jg,dan kemampuan berkomunikasinya jg sangat tinggi,” terang @matsuri648.

Sumber: kba
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close