Pasangan LGBT Millen Cyrus dan Pacar Barunya, Dikecam Luas Netizen

 

KONTENISLAM.COM - Saudara Aurel Hermansyah, Millen Cyrus akhirnya memperkenalkan pasangan barunya ke publik. 

Melalui akun Instagram pribadinya keponakan Ashanty itu tampak mengunggah foto-foto kebersamaan dirinya dengan kekasih barunya itu, yang sama-sama laki-laki, alias pedang lawan pedang (istilah warganet). 

Seperti diketahui, Millen Cyrus saat lahir adalah seorang laki-laki dengan nama Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro. Ia mengaku merasa terjebak menjadi seorang laki-laki, dan sekarang jadi Transgender alias LGBT.

Berita kaum LGBT Millen Cyrus dengan kekasihnya ini sontak menuai kecaman luas netizen.

"Apakah milen sdh pake pampers??? pengalaman gw di LSM yg nanganin LGBT, mereka itu bau, walo pake pampers baru, pake parfum, krn duburnya dah gak bisa ngatup lg, apalagi klo sdh kena infeksi, cairan akan trus meluncur tanpa bisa di stop, akibat keseringan dipake duburnya, naudzubillah," ujar netizen akun @MakarunaNow.
"Lobang EE nya udah kaya apah ini orang, pasti udah ber air parah, amit-amit 7 turunan sama kaum lgbt, gua udah janji kalau kaum lgbt minuman nya bakal gua kasih racun," cuit akun @yarsa64823904.

"Kaum sodom sudah tidak pakai malu-malu lagi pamer kemaksiatan mereka kepada publik. Didukung oleh media2 sekuler.  Dan kita kaum beriman, jangan sampai kendor berkata, "Perbuatan kalian ini terlaknat!!" TERLAKNAT !" komen akun @RagilSemar. 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close