PKS: Anies Tak Hanya Jago Bicara tapi Juga Mampu Menuntaskan Janji - KONTEN ISLAM

PKS: Anies Tak Hanya Jago Bicara tapi Juga Mampu Menuntaskan Janji

 

KONTENISLAM.COM - Jubir PKS Muhammad Kholid mengklaim bahwa Anies Baswedan tak hanya jago bicara. Akan tetapi menurutnya, bakal capres yang akan diusung PKS itu juga dapat memenuhi janji-janjinya.

Awalnya, Kholid menyebut bahwa Anies adalah pemimpin yang bisa memperkuat persatuan di masyarakatnya. Selain itu, Anies disebut memiliki rekam jejak sebagai pemimpin yang teknokratik.
 
“Pak Anies ini perpaduan pemimpin yang bisa membangun soliditas di masyarakatnya, di warganya dan dia juga punya rekam jejak apa yang disebut dengan teknokratik leadership. Kepemimpinan teknokratis,” ujar Kholid dalam acara diskusi bertajuk ‘Mampukah Anies Memimpin Indonesia Pasca Presiden Sebelumnya?’ di Gedung Joang ’45 Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (10/3/2023).

Kholid menjelaskan, bahwa Anies bukan hanya bisa berkata-kata. Tetapi, Anies juga bisa memenuhi janjinya kala menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Beliau bisa bukan hanya bisa berkata-kata tapi beliau bisa deliver memenuhi janji-janji yang diembankan kepada rakyat di DKI Jakarta,” kata dia.

Kholid menyebut hal tersebut sebagai perpaduan yang menarik. Sebab, Anies memiliki keduanya yaitu sebagai pemimpin yang teknokratik sekaligus mahir dalam berkata-kata.

“Ini perpaduan yang unik, biasanya seorang orator, seorang konseptor, seorang intelektual, dia lemah dalam sisi eksekusi. Atau sebaliknya, seorang pemimpin yang administrator, teknokratik, dia enggak bisa berkata-berkata. Dia kurang bisa menginspirasi. Dia tidak bisa menyatukan bangsanya,” kata dia.

“Tapi kita saat ini dihadirkan sosok seorang pemimpin yang memiliki keduanya. Seorang inspirator, seorang motivator, dan juga seorang eksekutor yang handal,” tambahnya.

Sumber: detik
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close