Raffi Ahmad Terseret Kasus Penganiayaan Mario Dandy, Sebut Kerabatnya Dekat Dengan Artis

 

KONTENISLAM.COM - Belakangan ini, nama Raffi Ahmad ikut terseret dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy pada David. Karena, keluarga Rafael Alum Trisambodo yang dikabarkan dekat dengan artis kondang tersebut.

Isu tersebut beredar setelah sosok kakak ipar Mario Dandy terungkap. Di tengah kasus penganiayaan terhadap David, kakak Mario Dandy yang sudah berkeluarga tak luput dari perhatian publik.

Mari Dandy diketahui memiliki seorang kakak perempuan berinisial AS yang menikah dengan JIS. Beredar kabar bila JIS adalah seorang manajer di RANS PIK Basketball milik Raffi Ahmad. 

Dengan kata lain, Raffi Ahmad adalah atasan JIS yang merupakan menantu dari Rafael Alun Trisambodo.

Beredar kabar pula yang mengatakan, saat JIS dan AS menikah, turut dihadiri pula oleh Gading Marten. Bukan hanya itu, kakak ipar Mario Dandy itu juga kabarnya sering bersama Menteri BUMN Erick Tohir, yang baru saja diangkat menjadi Ketum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Adanya kabar yang menyebut Raffi Ahmad salah satu kerabat dekat keluarga Mario Dandy seolah diperkuat dengan circle pertemanan AS dengan artis ternama, salah satunya adalah Nagita Slavina.
 
Ini juga terbukti dari Instagram milik AS yang diikuti oleh sejumlah artis ternama seperti Uus, Keanu AGL, Kevin Sanjaya, dan Sabda Ahessa.
 
"Eh ini kakaknya punya circle artis-artis dan selebgram, Kevin Sanjaya, Sean Gelael, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Anya Geraldine, Gading Marten, dll. Kaget ternyata kakak kandungnya si Dandy, wow," komentar netter.

Namun tak sedikit yang prihatin karena privasi keluarga Rafael Alun Trisambodo ikut diumbar.
 
"Gila sih privasi kakak-adik diumbar semua," ujar warganet lain.

"Sampai keluarganya dibawa-bawa gini ya ampun," sahut yang lain.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close