Rahasia Malam Nisfu Syaban Kata Habib Quraish Bahrun: Allah Akan Merubah Takdir Jika Melakukan Ini

 

[ KONTENISLAM.COM ] Hari ini, tepatnya di malam Rabu (07/03/2023) sampai menjelang subuh, umat Islam akan menghadapi malam istimewa, malam penuh berkah dan malam penuh ampunan.

Dilansir Tasikmaalaya.suara.com dari unggahan video TikTok @twabina, malam ke 15 bulan Sya’ban, terdapat rahasia dan makna yang diungkapkan oleh Habib Quraisy Baharun. Alhabib Quraisy Baharun merupakan pendiri ponpes As-Shidqu yang bertempat di Desa Sampora Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

“Mmalam ini merupakan malam Allah akan merubah takdir anda satu tahun kedepan, jangan sampai lengah, jangan sampai tergoda, jangan sampai tertipu oleh syetan,” ujar Habib Quraisy Baharun.
 
Beliau menambahkan, mulai dari waktu setelah Ashar nanti atau sore nanti sampai pertengahan malam bahkan sampai subuh, lepaskan kegiatan-kegiatan duniawi yang sedang dikejar oleh manusia saat ini.
 
Setelah itu, beliau memberikan perintah untuk mematikan alat teknologi yang kurang bermanfaat itu untuk diganti dengan tasbih dan istqmah dalam berwudhu, pergi ke masjid dan lakukan pendekatan kepada Allah dengan cara mengaji, berdzikir serta melakukan amalan baik.

Manfaat dari melakukan pendekatan kepada Allah swt itu untuk meraih pengampunan. Karena beliau menuturkan, takdir 1 tahun kedepan akan ditentukan oleh do’a hambanya ketika malam nisfu Sya’ban yaitu hari ini.
 
Sementara itu, Habib Quraisy Baharun menuturkan ada hamba yang tidak akan dirubah nasibnya oleh Allah. Mereka merupakan orang yang tidak peduli terhadap malam Nisfu Sya’ban.
 
“tahukan kalian orang yang tidak akan dimuliakan oleh Allah, tahukah kalian orang yang tidak diinginkan oleh Allah? Mereka adalah orang-orang yang tidak peduli dengan malam Nisfu Sya’ban,” Tambahnya.

Maka dari itu, perbanyaklah beribadah kepada Allah sesuai dengan anjuran dari Habib Quraisy Baharun, agar mendapatkan hidayah dan menjadi orang yang dikehendaki oleh Allah swt 1 tahun kedepan.
 
Beliau menuturkan, Allah akan mengganti, merubah, memperbaiki dan menetapkan derajat orang-orang yang menghidupkan malam Nisfu Sya’ban dengan takdir yang lebih baik daripada sebelumnya.

Itulah merupakan rahasia dan makna istimewanya malam Nisfu Syaban, semoga Allah mengampuni kita dan menjadikan kita sebagai orang yang dikehendaki.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close