Relawan Bronies Siap All Out Menangkan Anies Baswedan di Sepanjang Pesisir Utara Jateng

 

KONTENISLAM.COM - Relawan Brother Anies (Bronies) wilayah Pantai Utara Jawa Tengah menggelar konsolidasi di Kabupaten Tegal. Acara dihadiri perwakilan dari enam daerah eks karesidenan Pekalongan.

Pada kesempatan tersebut, para pengurus Relawan Bronies di 6 kota yang meliputi Brebes, Tegal hingga Pekalongan menyatakan pernyataan sikap untuk merapatkan barisan memenangkan bakal calon presiden Anies Baswedan kawasan tersebut.
 
Para eelawan ini juga mengaku mereka memilih kelompok Relawan Bronies sebagai jalur perjuangan. Pasalnya, dinilai susunan struktur yang profesional dan menyatu dengan berbagai elemen dan kelompok masyarakat.

Pada kesempatan tersebut para relawan yang berasal dari berbagai kota/kabupaten ini juga melaporkan data kesiapan struktur pada masing masing DPD yang telah disiapkan dari tingkat kota hingga kecamatan, desa, dan RT/RW.

“Soliditas yang mereka bentuk mampu memenangkankan Anies di kawasan tersebut hingga seluruh Jawa Tengah,” tegas Muqodam.

Sumber: medcom

“Kami meyakini bahwa Anies Basweden adalah salah satu figur yang mampu menciptakan kerukunan antar umat beragama jika ia terpilih menjadi presiden,” ujar Koordinator relawan Brother Anies kawasan Pantura Jateng Muh Muqodam di Tegal, Sabtu, 25 Maret 2023.

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close