TERKUTUKLAH.... Pembantaian Alam Desa Wadas Jawa Tengah - KONTEN ISLAM

TERKUTUKLAH.... Pembantaian Alam Desa Wadas Jawa Tengah

 

KONTENISLAM.COM - *Ekosida adalah pemusnahan sumber daya dan ekosistem yang diperlukan dalam kehidupan manusia dengan cara eksploitasi lingkungan dan sumber daya alam secara masif.

EKOSIDA / Pembantaian alam Desa Wadas, Jawa Tengah, sudah dimulai. Pohon-pohon tua leluhur ditebangi; bukit sakral digunduli.

Dari wall facebook Yayak Yatmaka, aktivis zaman Orba yang mendampingi petani Wadas..
 
TERKUTUKLAH PARA EKOSIDER WADAS

BY Yayak Yatmaka
Akhir Desember 2022 pihak pelaksana PSN Bendungan Bener sudah memulai Ekosida Wadas. Pohon² tua tanaman para leluhur ditebangi semena², beberapa begho beraksi menggasak dan mengobrak-abrik tatanan alamiah, termasuk wilayah² sakral tempat banyak orang bersamadi, dan berzikir sembari menanam atau memanen.

Para Penjaga Gaib Alam Wadas pun bermunculan. Ular Jengger, Kuda Putih, Celeng Bertanduk dll. Sampai hari ini (05/03/23) 3 orang pemakan uang hasil penjualan lahan tewas dari antara 9 yang diminta sebagai tumbal.

Kita tunggu apa kutuk akan sampai ke tingkat Pusat Negeri, para pengambil keputusan Ekosida Wadas yang biadab ini.

Presiden RI, Menteri ATR/BPN, Menkeu, MenPUPR, MenBUMN, Gubernur Jateng, Bupati Purworejo, Kawil BPN Purworejo, Camat Bener, Kapolda Jateng/Kapolres Purworejo, Lurah Wadas dst. akan bergelimpangan binasa dalam keadaan nista. Karang Abang!

Kalau tak mau terjadi, hentikan segera perusakan dan penghancuran alam itu. Atau, bila ngotot jalan terus, maka tunggu saja siapa yang terpilih. Tunggu, tunggu saja.

(sumber: fb)
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close