Ulama, Habib dan Tokoh Bogor Kompak Doakan Anies Jadi Presiden 2024

Daftar Isi
 

KONTENISLAM.COM - Dukungan bagi capres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan di wilayah Bogor Raya semakin terlihat. Yang terbaru, sejumlah ulama, habib, dan tokoh masyarakat di Bogor kompak mendoakan Anies menjadi Presiden RI pada gelaran Pilpres 2024.

Doa itu diucapkan saat Aliansi Relawan Anies (AREA) For RI merayakan milad pertamanya di GOR Pajajaran Kota Bogor, Kamis 2 Maret 2023.
 
“Itu salah satu keinginan AREA yang disampaikan para ulama dan Alhamdulillah para ulama dan habib turut serta menginginkan Indonesia ada perubahan,” ujar Ketua Umum DPP AREA For RI, Rachmat Rangkuti.

Menurutnya, sejalan dengan AREA For RI, banyak ulama menginginkan adanya perubahan yang lebih baik lagi saat ini. Atas dasar itulah mereka mengajak masyarakat agar mendorong mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjadi Presiden Indonesia.

“Siapapun calon wakil presiden yang penting Anies jadi presiden untuk membawa perubahan yang lebih baik. Kami dari Aliansi Relawan Anies tidak masalahkan posisi wakil. Bagaimana partai pendukung dan Pak Anies,” ucapnya.

Perayaan milad ini juga sekaligus Tabligh Akbar dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan dihadiri ratusan warga. Dalam kesempatan itu, AREA For RI juga membacakan pernyataan dukungan kepada Anies Baswedan menjadi Presiden.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close