Video Bang Jago Nenteng Sajam di Daerah Pondok Melati Bekasi, Warganet: Boleh Ditabrak Gak? - KONTEN ISLAM

Video Bang Jago Nenteng Sajam di Daerah Pondok Melati Bekasi, Warganet: Boleh Ditabrak Gak?

 

KONTENISLAM.COM - Beredar video seorang pemuda yang tengah berbonceng motor dengan santainya menenteng senjata tajam alias sajam di daerah Bunderan Kecapi, Pondok Melati, Kota Bekasi.

Aksi pemuda menenteng sajam itu direkam kendaraan roda empat yang berada tepat di belakang mereka. Dalam video, motor yang dikendaraai juga tidak menggunakan plat.

Pada video yang diunggah akun Bekasi24jam--jaringan Suara.com memperlihatkan kondisi jalan di kawasan tersebut masih cukup ramai dilalui pengendara motor lainnya.

Meski begitu, si pemuda yang tampak mengenakkan kupluk warna biru itu sangat santai membawa sebilah pedang panjang.
 
"Area Jatiasih, kranggan dan sekitarnya harap waspada. Lokasi: bunderan kecapi," tulis caption pada video tersebut.

Diduga video ini terjadi pada Jumat malam (10/3). Video ini pun membuat publik khawatir dan meminta pihak kepolisian untuk segera bertindak.
 
"Sekrg makin marak kaya gitu..brti polsek masing2 skrg harus terus patroli dibantu polres..mau gak mau mau siang atau malam..krn siang pun mreka berani," tulis salah satu akun.

Selain itu ada juga netizen yang kemudian bertanya apakah jika melihat pemuda membawa sajam seperti ini pengendara lain boleh menabrak.

"KALAU TAHU PEMOTOR BAWA SAJAM BOLEH NGAK PEMOBIL NABRAK LANGSUNG ?? BIAR TIDAK TERJADI KEJAHATAN ??" tanya salah satu akun.
 
"Tolong bagi yg bawa mobil, yg kayak bgtu senggol aja," sambung akun lainnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu beredar video viral saat pengendara mobil di Magelang, Jawa Tengah menabrak pelaku begal klitih yang membawa celurit.

Dalam video viral tersebut, pengendara mobil yang geram, memepet dan menabrak pelaku sampai terjatuh. Pada video juga terdapat adegan saat pelaku sempat memukul kap mobil dengan celurit.

Sumber: suara
Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close