Viral Gaya Anak Kepala Bea Cukai Makassar Pakai Outfit Puluhan Juta - KONTEN ISLAM

Viral Gaya Anak Kepala Bea Cukai Makassar Pakai Outfit Puluhan Juta

Viral Gaya Anak Kepala Bea Cukai Makassar Pakai Outfit Puluhan Juta 

KONTENISLAM.COM -Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono jadi perbincangan hangat usai gaya hidup mewahnya ‘dikuliti’ warganet.

Kemenkeu, PPATK, hingga KPK, bakal mengusut harta kekayaan Andhi yang dinilai tidak wajar.

Namun bukan hanya gaya Andhi saja yang disorot karena punya rumah megah bak istana, dan jam yang katanya ratusan juta. Gaya hidup mewah istri dan anaknya, juga dibongkar warganet di media sosial.

Salah satunya adalah anak perempuan Andhi Pramono yang diketahui saat tengah kuliah di Australia.

Dilansir dari akun Twitter @PartaiSocmed pada Rabu, 8 Februari 2023, terlihat foto putri Andhi Pramono yang penuh gaya.

“Gaya hidup anaknya Andhi Pramono, puteri Kepala Bea Cukai Makassar. Segitu banyak uang para pembayar pajak dikeluarkan utk satu outfit belum termasuk sepatunya,” tulisnya.

Netizen menyoroti pakaian yang digunakan, dimana dalam salah satu unggahannya terlihat ia mengenakan jepit rambut merek Versace seharga Rp2,5 juta, baju lengan panjang merek Balenciaga seharga Rp22 juta dan celana panjang I.AM.GIA seharga Rp1 juta.

Detail harga tersebut, dijabarkan warganet lengkap mulai dari merk, model serta harganya. Jika ditotal, semua benda yang melekat ditubuh anak Andhi Pramono tersebut senilai Rp25,5 juta.

Dalam potret lainnya, terlihat rumah keluarga Andhi Pramono yang berdiri megah bak istana. Warna putih mendomoinasi rumah yang berada di kawasan Cibubur tersebut.

Terungkap juga akun Instagram istri Andhi Pramono dengan potret kemewahannya, salah satunya momen jalan-jalan ke London dengan tiket first class.

“Akun IG isteri dan anaknya Andhi Pramono sekarang sudah tutup karena banyak pamer-pamer harta hasil sebagai ABDI NEGARA, termasuk foto-foto jalan-jalan ke LN dengan tiket first class,” tuturnya. Tapi sayang, baik akun Instagram istri dan anak Andhi Pramono kini mendadak hilang.

Sumber: inilah

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam
close