WOW... Tsamara Amany Gabung PAN

 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video singkat viral di media sosial Tsamara Amany dengan PAN.

"Jadi kader PAN, gabung PAN" tulisan di kertas putih yang dipegang mantan Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Video itu saat Tsamara hadir di acara Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional (Rakornas PAN) 2023.

"Tsamara Amany hadir di Rakornas dan Workshop Nasional PAN (pada) 26 Februari 2023 di Padma Hotel Semarang," kata Juru Bicara PAN Dimas Prakoso Akbar dalam keterangannya, Rabu (1/3/2023), dilansir detikcom.

Meski begitu, Dimas belum bisa memastikan apakah Tsamara akan bergabung ke partainya atau tidak. 

"Persoalan gabung ke PAN atau nggak, biarkan segalanya berproses secara natural," ujar Dimas.
"Kelihatannya sih Tsamara mulai enjoy dengan suasana di internal PAN. Sekarang sering mendampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di berbagai kesempatan," ungkapnya.

Dimas mengatakan Tsamara aktif dalam beberapa kegiatan di internal PAN. Ia berharap hubungan baik tersebut dapat berlanjut ke jenjang berikutnya.

"Pernah juga menjadi narasumber untuk anak-anak muda yang magang di PAN. Terakhir yang kemarin di Semarang 26 dan 27 Februari 2023, Tsamara juga hadir di Rakornas & Workshop Nasional PAN," tutur Dimas.

"Kalau terus-terusan jalan bareng semoga lama-lama jadi jatuh cinta sama PAN dan resmi bergabung. Tapi yang jelas, PAN sudah pasti jatuh cinta sama Tsamara," sambungnya.

Untuk diketahui, Tsamara mulai dikenal publik sejak terjun ke dunia politik bersama PSI jelang Pemilu 2019 lalu. Ia kala itu menjabat sebagai Ketua DPP PSI.

Tiga tahun berselang, Tsamara memutuskan mengundurkan diri sebagai kader dan pengurus PSI. Pengumuman tersebut disampaikan melalui channel YouTube pribadinya pada 18 April 2022.

Tsamara mengatakan keputusannya untuk mundur dari PSI berdasarkan pertimbangan pribadi.

[VIDEO Tsamara di Rakornas PAN]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close