22 ribu TKA yang bekerja di perusahaan-perusahaan tambang di Sulteng tidak mau test urin, BNN dan Polisi tidak berdaya menghadapi mereka


KONTENISLAM.COM - 
Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Benny K Harman mengungkap ribuan Tenaga Kerja Asing (TKA China) yang bekerja di perusahaan-perusahaan tambang di Sulawesi Tengah tidak mau tes urine narkoba. Dan pihak BNN maupun Polisi disebutnya tidak berdaya menghadapi mereka.

"Sulawesi Tengah menjadi provinsi ke-4 dengan tingkat peredaran narkoba tertinggi di negeri ini. Ada 50-an ribu warga Sulteng terpapar narkoba. Di sini ada 22 ribu TKA bekerja di perusahaan2 tambang. Para TKA ini tidak mau test urin. BNN dan Polisi tidak berdaya menghadapi mereka. Inilah contoh betapa negara gagal hadir melindungi warganya sendiri," kata Benny K Harman di akun twititternya @BennyHarmanID, Sabtu (15/4/2023).
"Negara kalah dengan pendatang Cina," komen netizen @konohamaruu1.

"Terjadi hanya di rejim terkutuk ini. Semoga menjadi pelajaran bagi rakyat untuk memilih kelompok baik dan bukan gerombolan bromocorah," komen akun @mrtaufik19.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close