Ada Oknum Resmob Ambil Motor Yamaha R15, Juru Parkir Lapor Komjen Fadil Imran

 

KONTENISLAM.COM - Aktif di media sosial membuat Komjen Fadil Imran mendapat banyak informasi kelakuan anggota Polri. Banyak curhatan warga di akun media sosial kepala Baharkam Polri itu.

Salah satunya dilaporkan seorang juru parkir di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta.

“Pagi Bapak Jenderal, saya petugas parkir di Terminal Kampung Rambutan. Ada yang parkir 8 bulan belum diambil,” katanya di kolom komentar akun Instagram Fadil Imran.

“Tiba-tiba ada oknum Resmob 3 orang dengan dalih orang wilayah mau ambil motor (Yamaha) R15 dengan begitu saja,” lanjutnya.

“Nanti kalau yang punya datang mau ambil motornya gak ada, saya ketempuhan. Mohon petunjuk Bapak Jenderal,” tambah pemilik akun @bangdertarikoleng itu.

Beberapa netizen menyarankan agar langsung berkoordinasi atau melapor ke polsek terdekat.

“Seharusnya gak boleh itu Resmob main ambil aja kalau memang kendaraan tersebut tidak tersangkut dengan tindak kriminal,” saran netizen.

“Dikhawatirkan motor tersebut dipakai sendiri sama oknum Resmob tersebut,” lanjutnya.

Ada juga saran dari @kawulamudajadul. Dia menyarankan agar juru parkir tersebut melapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat agar bisa dikoordinasikan dengan baik dan bisa terselesaikan masalahnya.

“Sepertinya itu juga orang mengaku-ngaku Resmob, Pak. Gak yakin saya kalo itu Resmob beneran,” katanya.

Curhatan itu disampaikan pada postingan Fadil Imran tentang Operasi Ketupat 2023 di wilayah Polda Jawa Barat.

“Atas perintah Bapak Kapolri, hari ini saya beserta jajaran @baharkam_polri melaksanakan pemantauan pelaksanaan Operasi Ketupat 2023 di wilayah Polda Jawa Barat,” tulis Fadil.

“Sejak pagi saya beserta pejabat utama Baharkam Polri menuju ke KM 57 Cikopo melaui udara dan memantau command center pantauan arus mudik, dilanjutkan memantau Rest Area 207A, Mundu, Kabupaten Cirebon. Saya bertemu dan menyapa pemudik yang sedang beristrirahat di tengah perjalanannya,” lanjutnya.

“Terakhir, kami menuju ke Pos Terpadu Limbangan, Nagreg @polresgarut untuk memantau jalan arteri dan memberikan semangat kepada anggota yang bertugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat 2023,” lanjut mantan kepala Polda Metro Jaya itu.“Komitmen kami, Polri hadir untuk memastikan mudik tahun ini berjalan dengan aman dan lancar,” tutup jenderal asal Makassar itu. (*)

Sumber: herald.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close