Diskon Lebaran Koruptor hingga 67%

 

KONTENISLAM.COM - Diskon Lebaran

Ada dua jenis remisi bagi koruptor. Yang pertama, remisi umum, diberikan saat 17 Agustus. Saat Indonesia merayakan kemerdekaan, mengenang para pahlawan yang gugur, bahkan ada yg mati meledakkan dirinya bersama gudang amunisi penjajah, maka saat itulah, koruptor yg juga pahlawan bangsa dikasih remisi dong, alias diskon.

Berapa besarannya? 1-6 bulan. Sesuai masa tahanan.
Yang kedua, remisi khusus. Diberikan saat hari raya. Islam, saat Idul Fitri. Kristen saat Natal, dll. Saat umat beragama merayakan, mensyukuri, dan tentu menyadari bahwa Tuhan itu ada, maka saat itulah koruptor yang suci tiada tara, ikut bersimpuh di hadapan Tuhan, dapat diskon lagi.

Berapa besarannya? 15 hari - 2 bulan. Sesuai masa tahanan.

Nah, artinya apa? 

Koruptor bisa dapat total jenderal 8 bulan setiap tahunnya. Ini untuk yg sudah 5 tahun di penjara. Tahun ke-6 dstnya, dia bisa dapat segitu remisi. 

Nah, artinya apa?

Itu artinya diskon rata2 bagi koruptor itu adalah 12,5% (1,5 bulan) untuk napi yg baru masuk 6 bulan, hingga 67% (8 bulan) untuk napi yg sdh lima tahun.

Wow deh, dahsyat, diskon toko online saja kalah. Bayangkan kamu dikasih diskon 67%, asyik kan? 

Selamat buat koruptor-koruptor. Juga selamat buat fans-fans, netizen-netizen yang nge-fans sama koruptor. Selamat cuy, idola kamu dapat diskon. Besok2, pilih lagi mereka jadi pejabat. Juga pilihlah pejabat2 yg bagi2 sembako, amplop, hadiah, dll. Ehem, padahal itu sembako, amplop, dll duit negara juga.

Jangan pintar, teruslah bodoh.

(By TERE LIYE)

*fb

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com | Folow Threads: https://www.threads.net/@kontenislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close