Geger! Ketua RW di Ujungberung Kota Bandung Blak-blakan Dukung Anies di Hadapan Warganya

 

KONTENISLAM.COM - Histeria rakyat dalam menyambut kunjungan Anies Baswedan di berbagai wilayah adalah hal yang tidak mungkin ditutupi. Fakta tersebut jelas lebih dapat dipercaya dibanding hasil survei pesanan yang mencederai produk ilmiah.

Di balik gegap-gempitanya fenomena tersebut, ternyata ada begitu banyak elemen yang menyatakan dukungannya kepada Anies Baswedan secara sembunyi-sembunyi. Langkah itu dipilih untuk menghindari dampak negatif dari pihak lain.
 
Namun, tidak demikian dengan sosok Ketua RW 04 Neglasari I, Kelurahan Pasanggrahan, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, H. Auskarnain, S.E. Ia secara benderang mendeklrasikan preferensi politiknya di hadapan warga yang diayomi selama ini.

Secara sukarela, pemimpin warga kelahiran Padang, Sumatera Barat tahun 1952 itu membagikan ratusan kaos bergambar Anies Baswedan kepada warga dengan biaya mandiri. Hal itu dilakukan tanpa ada tekanan dan paksaan.

Penggemar olahraga tenis meja itu menilai Anies Baswedan memiliki kejujuran dan rekam jejak yang sangat baik ketika memimpin dan melayani warga di DKI Jakarta selama 5 tahun sejak 2017 sampai 2022.

“Selain jujur dan rekam jejak Pak Anies dalam memimpin DKI, beliau selalu mengedepankan sila ke-5 dari Pancasila yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia (khususnya DKI) dalam setiap mengambil keputusan dan kebijakan,” jelasnya.

Bendahara Koperasi Jama’ah Masjid di lingkungan tempat tinggalnya itu juga menaruh sejumlah harapan kepada Anies Baswedan bila diizinkan Allah SWT menjadi Presiden RI periode 2024-2029.

“Harapan saya bila Pak Anies diizinkan Allah SWT menjadi Presiden RI di antaranya adalah cabut semua UU yang bermasalah; negosiasi ulang kerjasama dengan investor asing di segala bidang; dan kembalikan fungsi TNI-POLRI sebagai alat negara, bukan sebagai alat penguasa,” lanjutnya.

Mantan pejabat salah satu bank swasta itu juga melihat banyak hal yang harus diperbaiki dan diluruskan oleh Bakal Calon Presiden yang diusung oleh Partai NasDem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera ketika menjabat kelak. 

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close