VIRAL Video Burung Gagak Copot Bendera Israel yang Terpasang di Tiang! Dunia Dibuat Heboh - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

VIRAL Video Burung Gagak Copot Bendera Israel yang Terpasang di Tiang! Dunia Dibuat Heboh

 

KONTENISLAM.COM - Sebuah video viral baru-baru ini menghebohkan Jagat media sosial Indonesia.

Bahkan kabar tersebut pun sudah tersebar hingga penjuru dunia. Dan video viral ini telah ditonton oleh jutaan kali oleh warganet.

Diketahui dalam video tersebut ada seekor burung gagak melepaskan bendera Israel. Dalam video tersebut yang tersebar di media sosial sangat jelas terlihat.

Bagaimana detik-detik seekor burung gagak terlihat tengah berusaha untuk mencopot atau melepaskan dan menurunkan sebuah bendera negara Israel yang sedang berkibar pada tiang bendera.

Dalam video, terlihat burung gagak tersebut mematuk bendera Israel hingga terus-menerus sampai copot dari tiang benderanya.

Dengan pemandangan langit yang biru dan indah, seekor burung gagak tersebut diabadikan oleh salah seorang warga lewat kamera ponselnya.

Dimana kebetulan sekali di siang hari itu burung gagak menurunkan bendera Israel yang terekam oleh kamera warga.

Seakan tidak suka dengan bendera tersebut burung gagak itu nampak berusaha keras agar bendera Israel itu copot daripada tiang benderanya.

Dan alhasil burung gagak tersebut berhasil mencopot bendera Israel dari tiangnya. Sampai saat ini belum diketahui belum dimana video tersebut diambil dan kapan kejadiannya.
 
Namun yang pasti video tersebut tengah viral saat ini dan menjadi perbincangan netizen.

Warganet yang melihat pun sangat terkejut sekaligus takjub dengan kejadian tersebut. Akun mbgya mengatakan bahwa ini tidak ada yang kebetulan di dunia.

"Semua atas kehendak Allah," ucap akun media sosialnya.

"Israel Laknatullah memang tak pantas berkibar di bumi Palestina," ungkap netizen bernama Azis Al Azis di akun Instagram resminya.***

Sumber: priangantimurnews. 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close