Adian PDIP Pede Banget Ganjar Bakal Menang Pilpres: Gua Gak Menemukan Celah Bisa Kalah! - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Adian PDIP Pede Banget Ganjar Bakal Menang Pilpres: Gua Gak Menemukan Celah Bisa Kalah!

Adian PDIP Pede Banget Ganjar Bakal Menang Pilpres: Gua Gak Menemukan Celah Bisa Kalah! 

KONTENISLAM.COM - Politisi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu menegaskan bahwa dirinya sudah sepenuhnya mendukung keputusan Megawati Soekarnoputri untuk memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Menurut Adian, peluang Ganjar Pranowo untuk menang sangat besar dibanding dengan Capres lain.

"Secara pribadi dan secara partai nggak akan lari kemana-mana. Clear. Dan kita punya keyakinan potensi kemenangan Ganjar sangat besar. Kita bisa bicara struktural partai, kita bisa bicara jumlah relawan kita bisa bicara elektabilitas survei, kita bisa bicara banyak hal," katanya kepada awak media pada Kamis (04/05/2023) di Jakarta Pusat.

Adian sangat meyakini jika Ganjar Pranowo akan menang jika bertanding di Pemilihan Presiden. Menurut Anggota Komisi VII DPR RI ini, tidak ada kelemahan dari Ganjar Pranowo dibandingkan dengan Capres lain.

"Sampai hari ini gua belum menemukan celah di mana kira-kira peluang dia bisa kalah gitu lho," tegasnya.

Ia menegaskan bahwa relawan Ganjar Pranowo di berbagai daerah sudah terbentuk. Ia mengungkapkan bahwa jumlah sementara relawan Ganjar dari berbagai daerah saat ini sudah mencapai 1.200 orang.

"Data kasar yang kita miliki ada sekitar 1.200 relawan Ganjar tersebar di seluruh Indonesia, tapi ini harus kita verifikasi terus. Daya yang sudah terverifikasi sampai hari ini 320an," tegasnya.

"Terverifikasi itu artinya dia punya kesekretariatan, dia punya struktural, dan sebagainya. Dan ini akan terus bertambah. Kalau relawan seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, ia tak mengungkapkan siapa Cawapres yang patut untuk mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres. Namun, suara-suara yang muncul dari masyarakat ditampung.

"Tidak etis lah kalau gua sebutkan karena yang punya kewenangan menyebutkan secara terbuka cuma partai. Tapi bahwa kita menyerap itu, menyampaikannya, dalam rapat-rapat dan diskusi kita, iya," pungkasnya.

Sumber: populis

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close