Airlangga Kandidat Bacapres Musra Jokowi, Nusron Wahid: Bukti Dikehendaki Rakyat

Airlangga Kandidat Bacapres Musra Jokowi, Nusron Wahid: Bukti Dikehendaki Rakyat 

KONTENISLAM.COM - Masuknya nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai salah satu kandidat bakal calon presiden (Bacapres) 2024 dalam agenda Musyawarah Rakyat (Musra) diapresiasi oleh Partai Golkar.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Presiden DPP Partai Golkar Nusron Wahid menuturkan, dengan dipilihnya Airlangga menjadi bacapres Musra Jokowi, menguatkan argumen bahwa ketua umum partai beringin itu diminati rakyat.

“Itu membuktikan bahwa Pak Airlangga dikehendaki oleh rakyat, sehingga sangat wajar kalau menjadi alternatif pemimpin Indonesia,” kata Nusron Wahid ketika dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (14/5).

Menurutnya, apapun posisi Airlangga dalam kepemimpinan ke depan sangat layak lantaran telah dipilih oleh rakyat. Terlebih, para pemilihnya tersebut merupakan relawan pemenangan Jokowi pada Pemilu sebelumnya.

“(Airlangga) menjadi ideal untuk dijadikan Presiden atau Wakil Presiden,” demikian Nusron Wahid.

Dalam Musra ada tiga nama yang diputuskan tiga nama Bacapres yang diberikan kepada Presiden Joko Widodo. Mereka adalah Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto.

Sumber: RMOL

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close