Anies Ajak Warga Babel Menyongsong 2024 dengan Semangat Perubahan

 

KONTENISLAM.COM - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan mengajak warga Bangka Belitung bersatu menyongsong perubahan di pemilu 2024 mendatang.

Hal itu, disampaikan Anies dalam kunjungannya ke Bangka Belitung bersama Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan sejumlah elite partai.
 
“Mari kita bersiap menyongsong 2024, 14 Februari dengan semangat perubahan,” kata Anies di Bangka Belitung, Senin, 21 Mei 2023.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan seluruh masyarakat agar memberikan pesan yang mempersatukan. Dia juga berpesan, jangan sampai terjebak pesan-pesan yang membelah persatuan menjelang Pemilu 2024.

Anies sendiri mengaku, perubahan yang hendak dia dan partai pengusung bawa bukan sesuatu yang kecil. Partai NasDem khususnya, telah mengambil langkah yang jelas untuk membawa perubahan di Indonesia.

Menurutnya, Partai NasDem telah mengirimkan pesan tidak hanya kepada kader NasDem tapi juga kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa negeri ini didirikan dengan memberikan rasa keadilan.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai, esekutif dan legislatif harus berjalan beriringan untuk mencapai perubahan tersebut. Karena itu, dia mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan caleg dari partai pengusung yakni Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS.

“Dukung bukan hanya calon presiden tapi juga semua calon-calon yang akan duduk di DPR, DPRD, kabupaten kota, maupun provinsi,” ucap Anies.

Anies mengajak masyarakat di Bangka Belitung untuk menemui takdir perubahan dengan berikhtiar sekuat tenaga.

“Mari kita sama-sama menyongsong perubahan untuk perbaikan, perubahan untuk kesetaraan, perubahan untuk hadirnya rasa keadilan. Insya Allah bisa berjalan dengan baik dan bila di Bangka Belitung bisa kita dorong sama-sama, insya Allah menular di berbagai tempat di seluruh Indonesia,” demikian Anies Baswedan.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close