Anies Baswedan Bakal Pidato di Hadapan Ribuan Kader PAN dan Simpatisan di Senayan Akhir Pekan Nanti

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden (capres) dari koalisi perubahan, Anies Baswedan bakal pidato di hadapan ribuan kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan simpatisannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu, 7 Mei 2023.

Koordinator Nasional Amanat Indonesia (Anies) Sahrin Hamid mengungkap sejatinya acara itu bakal dihadiri 10.000 orang. Akan tetapi, pihak pengelola hanya memperbolehkan maksimal 4.000 orang.
 
“Acara dilaksanakan Tennis Indoor Senayan, Insya Allah akan dihadiri 10.000 peserta. Tapi pihak Senayan maksimal 4.000. Jadi kita tanda tangani itu, dan kita penuhi komitmen itu dan ada hal-hal di luar kendali kita jika ada yang datang secara inisiatif,” ujar Sahrin saat ditemui di salah satu Hotel di Senayan, Kamis (4/5/2023).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut nantinya Anies Baswedan juga telah dipastikan bakal hadir. Nantinya, Eks Gubenur DKI Jakarta itu bakal menyampaikan visi di hadapan kader PAN dan simpatisan yang hadir.

“Mas Anies dipastikan bakal datang, disana Mas Anies akan menyampaikan visi misi yang menjadi gagasan Mas Anies untuk Indonesia yang lebih baik ke depan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Koordinator Nasional Amanat Indonesia (Anies) Sahrin Hamid mengungkap acara pidato politik Anies Baswedan yang bakal digelar mengalami gangguan serius. Pasalnya, ada oknum tertentu yang mencoba melakukan penyesatan.

Diketahui, Anies Baswedan direncanakan bakal menggelar pidato politik di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Mei 2023. Namun, ada oknum tertentu yang menyebar pengumuman yang menyesatkan agar relawan terkecoh.

Adapun pengumuman yang tersebar itu menyebut pidato Anies bakal digelar waktu yang sama di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Padahal, pihak panitia telah mengungkap acara akan digelar di Tennis Indoor Senayan.

“Kami ingin sampaikan acara ini rupanya sudah alami gangguan yang dilakukan secara serius. Kenapa? Mereka buat pengumuman flyer sama yang kita keluarkan namun tempatnya berbeda. Waktunya sama, tempatnya berbeda. Di kami Tenis Indoor Senayan, tapi pihak lain bilangnya di Sentul Bogor,” ujar Sahrin saat ditemui di salah satu Hotel di Senayan, Kamis (4/5/2023).

Tak hanya itu, Sahrin mengungkap oknum tertentu tersebut juga membobol sistem tiketing yang telah dibuat oleh panitia. Diduga, adanya duplikasi agar menyesatkan peserta yang hadir.

“Kami menggunakan dan bekerja sama dengan pihak vendor berpengalaman, acara besar dilakukan tiketing ini. Dan ini diduplikasi, sehingga teman-teman terima tiket yang sama di acara berbeda. Ini ada upaya penyesatan. Acara sama, tapo tempat berbeda,” ungkapnya.

Melihat temuan itu, kata Sahrin, pihaknya pun berencana akan meminta peserta yang hadir untuk mendaftarkan diri lewat aplikasi. Nantinya, para peserta diminta mengisi identitas pribadi secara lengkap untuk mendapatkan sebuah tiket.

“Kami punya rencana, semua yang hadir di Tenis Indoor mendaftarkan melalui aplikasi. Kalau sudah dilengkapi, nama lengkap, nomor NIK, nama provinsi, kabupaten kota dan email dan WA. Nah sehingga ketika diterima maka pihak calon peserta dapat tiket. Nanti dapat gelang. Itu ada barcode,” tukasnya.

Sumber: tribunnews

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close