Anies Baswedan Sebut Cawapres Pilihannya Miliki Efek Kejut - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Anies Baswedan Sebut Cawapres Pilihannya Miliki Efek Kejut

 

KONTENISLAM.COM - Calon presiden (capres) usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, sebut bahwa akan memberikan kejutan kepada masyarakat tentang siapa sosok calon wakil presiden (cawapres) yang akan digandengnya demi memenangkan Pilpres 2024.

“Masih dalam proses dan kami Insya Allah ingin agar yang nanti diumumkan memiliki efek kejut bagi semua,” kata Anies, mengutip fajar.co.id, Minggu (21/5/2023). 

Saat ini, kata Anies, masih dalam tahap penggodokan siapa sosok yang tepat untuk menjadi Cawapresnya. Ia tak memberikan kisi-kisi apa pun.

“Masih berjalan (seleksinya), bisa laki-laki bisa perempuan,” ujarnya.

Memang, ada sejumlah sosok yang digadang-gadang bakal digandeng Anies. Mereka adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Sandiaga Uno yang merupakan mantan partnernya di Pilgub DKI Jakarta sekaligus eks politisi Partai Gerindra. Pun, nama Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) juga santer disebut-sebut.

Saat disinggung terkait nama-nama tersebut, Anies juga tak memberikan clue apa pun. "Tunggu tanggal mainnya," pungkasnya.

Sumber: kontenjatim

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close