Anies ke Relawan: Jangan Gentar pada Mereka yang Suka Merobek Poster-Baliho

 

KONTENISLAM.COM - Bakal calon presiden (Capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (Capres), Anies Baswedan meyakinkan para pendukungnya untuk tidak gentar pada aksi perobekan poster maupun baliho. Dia mengajak relawannya untuk terus berjuang.

“Jangan gentar pada mereka yang kegiatannya merobek poster. Jangan gentar pada mereka yang suka merobek baliho,” tegas Anies saat pidato pada acara Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (21/5/2023).
 
Meski begitu, Anies mengimbau para relawan mematuhi hukum. Bila ada aksi perobekan poster, Anies meminta relawannya untuk melapor ke polisi.

“Jika ada baliho dirobek, bila ada poster dirobek jangan cuma di foto. Bilang ke pihak kepolisian. Tunjukkan siapa yang menghargai apresiasi di negeri ini,” pesan Anies.

“Dan kita tidak perlu memasang spanduk-spanduk penolakan kita sambut kedatangan siapa saja sambil mengatakan kami siap untuk disandingkan, kami siap untuk dibandingkan,” ujar Anies.

Minta Relawan Tak Ragu Tunjukkan Pilihan Politik

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berpesan kepada relawan untuk tidak ragu menunjukkan pilihan politik. Dia berkata, semua orang berhak memilih calon pemimpinnya.

“Satu pesan saya, jangan pernah takut untuk menunjukkan pilihan kita. Bila kita menawarkan prinsip keadilan, prinsip kesetaraan. Pasang besar-besar pesan itu di mana pun Anda berada,” tutupnya.

Sumber: liputan6

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close