Auto menang nih klo bener kejadian... - KONTEN ISLAM

Auto menang nih klo bener kejadian...

 

KONTENISLAM.COM - Santer terdengar kabar Gibran akan berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2024.

Info A1 ini beredar di kalangan buzzer pendukung Ganjar yang ketar-ketir kalau Prabowo-Gibran bener-bener kejadian maju di Pilpres 2024.

Ada juga info bahwa Gibran ditugasi oleh Bapaknya (Presiden Jokowi) untuk membantu pensuksesan Prabowo di Pilpres 2024.
"Sepertinya Gibran ditugaskan Bapaknya untuk bantu Prabowo. Mau tidak mau, Gibran pengalaman menang pemilu. Jokowi sejatinya dukung semua capres. Cuma tidak mungkin terang terangan dukung Prabowo dan Airlangga. Sungkan sama Megawati /PDIP yang sudah ajukan Ganjar jadi capres," kata info tersebut.

Salah satunya ditunjukkan dengan aktifitas terbaru๐Ÿ‘‰ Didampingi Gibran, Prabowo Temui Relawan Jokowi di Solo.

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (capres) 2024, Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Prabowo nampak didampingi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Dilansir detikJateng, Jumat (19/5/2023), pertemuan Prabowo dengan relawan Jokowi digelar di Angkringan Omah Semar. Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di lokasi pukul 21.09 WIB.

Prabowo terlihat mengenakan baju biru. Sedangkan Gibran mengenakan kemeja hijau.

"Tadi dari Pekalongan, sore ke Semarang, besok ke Jatim mampir ke sini. Saya minta waktu ketamu Mas Wali, ternyata disambut seperti ini luar biasa," kata Prabowo.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Berita Indonesia | Flow Twitter Kami: @kontenislam_com

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

 

close