Berkepribadian Baik, Anies Baswedan Sosok Pemimpin yang Disegani

Daftar Isi

 

KONTENISLAM.COM - Anies Baswedan merupakan figur yang mampu memperlihatkan karakter sebenarnya dari seorang pemimpin sejati.

Anies juga dinilai sebagai sosok yang disegani baik di dalam maupun di luar negeri.
 
Hal ini diperlihatkan dari sosok Anies Baswedan yang pintar (smart), demikian juga secara kepribadian, Anies adalah figur yang sopan.

“Kelihatan dari cara dan gaya pemimpin yang diperlihatkan Anies dapat diandalkan untuk memimpin negara Indonesia,” tutur Emiyati, relawan Solidaritas Kolaborasi Indonesia (SKI) Sragen kepada KBA News, Senin, 22 Mei 2023.

Emiyati juga berpandangan, figur Anies Baswedan memiliki sikap yang bijaksana serta dapat mengayomi semua kelompok serta membela masyarakat.

“Pak Anies calon pemimpin bangsa di masa depan. Karena ia mampu berbuat adil, sabar, memegang teguh prinsip serta tidak arogan,” kata aktivis perempuan Sragen tersebut.

Emiyati menambahkan, Anies Baswedan adalah representasi figur perubahan serta pemimpin yang punya kebijakan yang berpihak terhadap rakyat banyak.

“Banyak relawan Anies, semua menginginkan perubahan. Anies pemimpin yang benar-benar mampu memimpin dan punya kebijakan yang berpihak ke rakyat,” ucap Emiyati yang juga aktif sebagai relawan Sobat Anies Sragen itu.

Emi sangat berharap, nanti setelah Anies terpilih menjadi presiden dapat menjadi pemimpin yang mampu menjaga marwah agama di atas segala-galanya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close