Bukan Cebong Kadrun, Amien Rais Ngeri dengan si Cacing Pita Pengkhianat Bangsa Negara, Xi Jinping Unlimited

 

KONTENISLAM.COM - Amien Rais mengingatkan serius nih ada kekuatan lain yang perlu diwaspadai ke depan. Bukan soal cebong kadrun.

Jadi dalam peta politik capres yang sudah sudah, kan muncul pertarungan istilah kampret vs cebong dan belakangan ini ada istilah kadrun.
 
Nah Amien Rais mengingatkan kini yang wajib diwaspadai bukan soal kelompok kadrun, cebong kampret, tapi kelompok capit alias cacing pita. Ngeri nih deskripsi Amien Rais soal kelompok cacing pita ini.

Amien Rais begitu serius mengingatkan super bahaya dari kelompok cacing pita ini. Siapa sih mereka, yuk simak selengkapnya.

Amien Rais mengatakan pendukung rezim Jokowi emang kurang ajar banget, mereka bertubi-tubi menyerang Islam dan umatnya yang oposan dengan julukan kadrun alias kadal gurun.
 
Nah ternyata ada yang lebih berbahaya kini lho menurut Ketua Dewan Pembina Partai Ummat ini. Mereka adalah kelompok cacing pita alias capit.

"Ada (kelompok) cacing pita. Nah gerombolan cacing pita itu sudah menyerahkan masa depan NKRI ke RRC, para cacing pita itu atau capit ini saya duga keras dibiayai oleh agen-agen Xi Jinping secara unlimited, tanpa batas," jelas Amien dikutip dari Youtube, Senin 1 Mei 2023.
 
Amien bahkan mengatakan kelakuan kelompok cacing pita yang klik dengan kepentingan China ini sebagai nasionalis. Mereka adalah pengkhianat.

"Gerombolan cacing pita ini sebagai penghianat bangsa dan negara, itu memang pongahnya minta ampun, petita petiti, sudah lupa daratan dan ingat lautan, seolah-olah sudah menggenggam masa depan Indonesia," kata Amien.

Tokoh oposisi ini mengatakan, kelompok cacing pita ini sudah bulat tekat untuk mengabdi ke China dan Xi Jinping, kondisi apapun tidak akan mengubah kepentingan mereka menjual Indonesia.
 
Bahkan, kata Amien, dia dengar salah satu pro cacing pita ini bilang, walau matahari terbit dari barat pun tidak akan ada perubahan keputusan.

"Saya ingin mengingatkan anak bangsa untuk meningkatkan kewaspadaan setinggi mungkin. Saya yakin sebagian besar atau mayoritas anak bangsa tidak pernah mau diajak para capit cacing pita itu untuk menjadikan Indonesia for sale, ya Indonesia dijual ke RRC," kata Amien.

Nah kamu nggak sih siapa kelompok cacing pita ini, yang diulas oleh Amien Rais. [harianhaluan] 

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close