Denny Siregar kelojotan.... jagoannya bakal nyungsep - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Denny Siregar kelojotan.... jagoannya bakal nyungsep

 

KONTENISLAM.COM - Dedengkot BuzzeRp pendukung capres bokep kelojotan.... ternyata Relawan Gibran-Jokowi bukan mendukung junjungannya, tapi malah mantap mendukung Prabowo Subianto.

"Bener ternyata isu itu. Gibran ditawari cawapres Prabowo..😄😄," kicau Denny Siregar dengan emo ketawa padahal hatinya terluka 😂😂

Denny Siregar mengunggah tangkapan layar berita detikcom "Relawan Gibran-Jokowi Jateng dan Jatim Dukung Prabowo Capres 2024".

👇👇

Relawan Gibran dan Jokowi se-Jateng dan Jatim resmi mendukung Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Hal tersebut disampaikan relawan Gibran dan Jokowi Jateng dan Jatim saat bertemu Prabowo Subianto secara langsung di Solo.
"Hari ini kita sudah hadir Pak Prabowo di tengah-tengah kita, Pak Prabowo saya sampaikan juga kawan-kawan relawan ini mendukung Bapak," kata koordinator relawan Gibran sekaligus pihak pengundang, Kuat Hermawan Santosa di Solo dilansir detikJateng, Jumat (19/5/2023).

Kuat mengatakan ada beberapa pertimbangan mendukung Prabowo sebagai Capres 2023 dibanding Ganjar Pranowo. Menurutnya, Prabowo berkomitmen meneruskan gagasan Jokowi.

"Usai melakukan konsolidasi di Loji Gandrung, konsolidasi Jateng dan Jatim kita mengerucutkan suara jadi satu nama Prabowo. Pertimbangan karena komitmen Prabowo kepada RI sangat luar biasa dan memutuskan gagasan-gagasan Pak Jokowi ke depan meneruskan program-programnya yang sudah dirintis," urainya.

Dia mengatakan 90 persen relawan yang hadiri saat konsolidasi mendukung Prabowo. "Dan kita mengambil sikap untuk mendukung Prabowo," tegasnya.

Terkait dukungannya ini yang bertolak belakang dengan partai menaungi Gibran, PDIP, Kuat menegaskan relawan tidak terafiliasi dengan parpol.

"Kami dari relawan, kami tidak berpartai ini soal sikap bahwa kami hari ini tunduk dan patuh kepada Pak Jokowi. Nah tetapi arus bahwa hari ini, konsolidasi pasca pertemuan kemarin 90 persen itu adalah arus dukungan Pak Prabowo. Ini sudah sikap resmi dari kawan-kawan," tandasnya.[Detik]

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close