Di Mata Gen-Z, Anies Baswedan Pilihan Ideal Menjadi Presiden 2024

 

KONTENISLAM.COM - Di media sosial, Anies Baswedan sering difitnah. Bahkan tak jarang bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) itu sering di-framing negatif. Bagaimana tanggapan anak muda terhadap hal itu?

Dalam pandangan Gama Wijaya, generasi Z (Gen-Z) asal Karanganyar, Jawa Tengah, Anies Baswedan adalah seorang pemimpin yang kaya gagasan. Mampu merangkul semua elemen tanpa memandang latar belakang apapun.
 
Gama, panggilan akrabnya, tak menampik jika Anies Baswedan ketika menjabat Gubernur DKI Jakarta banyak disangkakan buruk bahkan mengarah fitnah keji. Utamanya melalui unggahan-unggahan di media sosial.

“Tapi aslinya tidak seperti itu. Pak Anies sudah mengubah Jakarta jadi lebih baik. Banyak sekali kemajuan di ibu kota,” kata Gama kepada KBA News, Selasa, 2 Mei 2023..

Dia mengatakan, teman-temannya di Jakarta yang tidak begitu tertarik untuk bermedia sosial lebih mengetahui situasi Jakarta secara langsung saat Anies Baswedan memimpin. Mereka kebanyakan menyebut kemajuannya sangat banyak.

Anies Baswedan, dalam pandangan Gama, secara personal merupakan sosok yang memiliki kecerdasan visi membangun bangsa yang luar biasa. Anies sangat visioner membangun bangsa. Banyak ide luar biasa yang telah dilahirkan.

“Saya merasa cocok dengan Pak Anies Baswedan karena memiliki visi yang cerdas. Beliau figur yang layak untuk memimpin bangsa ke depan,” ungkap pemuda yang juga caleg Partai Nasdem Dapil 1 Karanganyar itu.

Gama juga berpendapat bahwa Anies Baswedan merupakan pilihan ideal bagi kelompok milenial seperti dirinya. Tak ada keraguan untuk memilih Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Anies Baswedan memberi gambaran kepada dirinya sebagai pilihan untuk dipilih menjadi presiden yang mampu memimpin bangsa,” tegasnya.

Sumber: kba

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close