Dianggap Tak Punya Budaya Malu Ngaku Suka Nonton P*rno, Ganjar Dituntut Mundur dari Capres 2024

Dianggap Tak Punya Budaya Malu Ngaku Suka Nonton P*rno, Ganjar Dituntut Mundur dari Capres 2024 

KONTENISLAM.COM - Pengakuan Ganjar Pranowo bahwa dirinya suka menonton film dewasa mengundang reaksi publik. Bahkan Gubernur Jawa Tengah itu dituntut untuk mundur dari pencapresan 2024. Karena dianggap sudah mencederai etika sebagai pejabat publik.

Direktur Political and Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie berpendapat, seharusnya Ganjar sadar akan etika moral dan budaya sebagai tokoh publik.

"Budaya malu setidaknya harus dimiliki oleh setiap pemimpin," ujar Jerry kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (17/5).

Namun, Jerry menilai Ganjar tak punya budaya malu ketika menyampaikan kegemarannya menonton film dewasa. Terlebih dirinya sudah dideklarasikan menjadi calon presiden (capres) oleh PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

"Tapi Ganjar Pranowo secara gamblang justru sempat menyebut dirinya suka nonton film dewasa, di podcastnya Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu," sambung Jerry menegaskan.

Maka dari itu, doktor komunikasi politik lulusan America Global University ini meminta Ganjar untuk mundur dari pencapresan 2024.

Jerry pun memberikan satu contoh konkret di negara lain, tepatnya di Turki. Di mana Muharrem Ince memilih mengundurkan diri dari kontestasi pilpres setelah tersangkut skandal video porno dengan seorang wanita, yang tersiar di publik.

"Memang masalah moral tak bisa dipisahkan dalam dunia leadership atau kepemimpinan," tegas Jerry.

"Maka dari itu, harusnya Ganjar yang sudah viral di medsos (media sosial) suka nonton film blue ini harus mundur," tandasnya menuntut.

Sumber: rmol

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close