Ditawari Jadi Presiden, Begini Jawaban Menohok Rocky Gerung

 

KONTENISLAM.COM - Dalam sebuah sesi tanya jawab yang disiarkan oleh Geolive YouTube Channel pada (27/11/2019) silam, seorang netizen melalui media sosialnya bertanya kepada Rocky Gerung yang pertanyaan tersebut dibacakan oleh host Geolive, Cania Citta.

“Pak Rocky ada keinginan nyalonin presiden gak?” Tanya Cania Citta mengutip pertanyaan dari netizen. Seperti yang dikutip oleh Suara Denpasar, Selasa (2/5/2023).

“Nggak, saya tidak punya hasrat pada kekuasaan.” Tegas Rocky Gerung.
 
“Saya ingin agar supaya negeri ini dihidupkan dengan akal pikiran, kan saya sudah jadi Presiden akal sehat gitu.” Imbuhnya.
 
Menurut Rocky Gerung dinobatkan sebagai Presiden Akal Sehat ini merupakan sebuah pencapaian tertinggi, karena tanpa melalui pencalonan dan sebagainya telah dinyatakan secara aklamasi sebagai Presiden Akal Sehat.

“Itu, kegembiraan luar biasa sekaligus satire yang luar biasa. Karena itu menghina orang lain sebetulnya kan!” tambah Rocky Gerung atau biasa disapa Bung Rocky.
 
“Mereka yang memberi saya label presiden akal sehat, dia mau bilang bahwa yang sana itu adalah gerombolan akal dungu.” Ujar Bung Rocky melanjutkan yang disertai tawa bersama host Cania Citta dari kanal YouTube Geolive.

“Tapi kan dengan mempunyai kekuasaan, bukannya mas Rocky justru bisa lebih leluasa untuk unforcing akal sehat itu.” Cania Citta kembali bertanya kepada Rocky Gerung.

“Ya, pasti begitu!” Ucap Bung Rocky.
 
“Tapi gak mau dengan jalan itu ya!” sanggah Cania Citta.

“Desirenya gak disitu atau mungkin belum disitu dan semoga tidak disitu.” Tambah Bung Rocky sambil tertawa.

“Okey, kita tunggu saja.” Tandas Cania Citta.
 
Ketika ada yang bertanya lagi kepada Rocky Gerung yang diandaikan jika ada tawaran jadi penasehat presiden, apakah dia mau atau tidak. Secara cepat pun Rocky Gerung menjawab tidak.

“Karena memberi nasehat itu artinya, sok tahu.” Tegas Rocky Gerung.

Sumber: suara

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close